Home Headline Puluhan Pohon Tumbang dan 3 Rumah Rusak Diterjang Angin Kencang di Blora 

Puluhan Pohon Tumbang dan 3 Rumah Rusak Diterjang Angin Kencang di Blora 

157
0
Puluhan Pohon Tumbang dan 3 Rumah Rusak Diterjang Angin Kencang di Blora 
            BLORA, 9/11 (BeritaJateng.net) – Hujan deras disertai angin kencang yang melanda wilayah Blora pada Rabu sore hingga malam hari (8/11/2017) membuat sejumlah pohon tumbang dan rumah roboh. Dari data badan penanggulangan bencana daerah (BPBD) kabupaten Blora setidaknya ada 10 pohon tumbang dan 3 rumah rusak dan roboh diterjang angin kencang.
         Puluhan pohon tumbang dan dua rumah rusak parah disapu angin kencang di kabupaten Blora Jawa tengah pada Rabu sore (8/11/2017).
        Puluhan pohon tumbang tersebut tersebar di 3 kecamatan yakni di kecamatan Blora kota, kecamatan Banjarejo dan kecamatan kunduran.
          Di kecamatan Blora kota setidaknya ada 5 pohon tumbang yang menutup akses jalan. Pohon tumbang tersebut terjadi di Utara jembatan pakis kelurahan Bangkle, jalan Reksodiputro kelurahan mlangsen, jalan Arum Dalu kelurahan mlangsen, jalan raya Blora Randublatung dan jalan Iskandar depan SMPN 3 Blora.
         Sementara di kecamatan Banjarejo terdapat 2 rumah rusak dan roboh serta 3 pohon tumbang. Dua rumah tersebut masing-masing milik Siti maskana (50) warga RT 03 RW 01 dukuh Sasak kecamatan buluroto dan rumah Toha (40) warga RT 08 dukuh kenduruhan desa gedongsari.
Puluhan Pohon Tumbang dan 3 Rumah Rusak Diterjang Angin Kencang di Blora 

Sementara pohon tumbang berada di desa Geneng desa sendangwubgu, di dusun barong desa gedongsari dan dusun Sasak desa buluroto.

          Sedangkan satu pohon tumbang dilaporkan berada di kecamatan kunduran menimpa rumah Kasim di RT 03 RW 04 dukuh benjit desa Tawangrejo.
        Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, namun akibat kejadian itu, aliran listrik di wilayah Blora kota Padang hingga 3 jam lebih.
(MN/EL)