Home DPRD Kota Semarang Puluhan Pemandu Karaoke Terkejut Didatangi Petugas Satpol dan Menanyakan Data Diri Mereka

Puluhan Pemandu Karaoke Terkejut Didatangi Petugas Satpol dan Menanyakan Data Diri Mereka

742

Semarang, 16/01 (Beritajateng.net) – Sekitar 7 pemandu karaoke yang beroperasi di Kampung Wisata Karaoke Argorejo, diamankan pihak Satpol PP Kota Semarang dalam pelaksanaan Operasi Yustisi pada hari Kamis, 16 Januari 2020.

Petugas Satpol PP Kota Semarang Periksa Data Diri Pemandu Karaoje Kampung Wisata Karaoke Argorejo

Disampaikan oleh Ketua Pengurus Kampung Wisata Karaone Argorejo, Rokhmad,bahwa pelaksanaan operasi yustisi dilaksanakan dalam rangka pengawasan pemandu karaoke ilegal yang tidak terdaftar. Untuk itu pihaknya sangat berterima kasih kepada pihak Satpol PP dan akan meminta mereka untuk melakukan Operasi Yustisi secara rutin. “Sudah pasti kami sangat sangat setuju dengan kegiatan Operasi Yustisi ini. Karena secara tidak langsung akan melindungi anak asuh yang sudah terdaftar dari serangan anak asuh ilegal,” ujar Rokhmad saat ditemui di Balai Pertemuan Kampung Wisata Argorejo semalam (17/01).

Setelah di data, mereka yang tertangkap kemudian diminta untuk melengkapi data diri dan melaksanakan wajib lapor ke jajaran pengurus. Merekapun akan terkena sangsi dikeluarkan dari Argorejo jika tidak dapat melengkapi data diri mereka.(NG/BJ)