Home Hiburan Puluhan Pecinta Otomotif Meriahkan Cars and Coffe 

Puluhan Pecinta Otomotif Meriahkan Cars and Coffe 

2792
0
Puluhan Pecinta Otomotif Meriahkan Cars and Coffe 

Semarang, 30/4 (BeritaJateng.net) – Puluhan mobil berbagai komunitas otomotif di Kota Semarang dan sekitar, meriahkan pagelaran ‘Cars and Coffee’ Hype Junction pada Minggu pagi di Graha Candi Golf Semarang.

Shindu Purnomo, selaku panitia Hype Junction “Cars and Coffee” menyampaikan bahwa acara tersebut merupakan pertama kali di gagas oleh hype junction, dengan tujuan untuk mengakomodir para car enthusiast di Kota Semarang. Hype junction sendiri sebagai wadah event-event otomotif di Jawa Tengah yang sudah berdiri sejak tajun 2014 lalu.

Puluhan Pecinta Otomotif Meriahkan Cars and Coffe 

“Kali ini sengaja mengusung konsep berbeda dibanding event sebelumnya yang selama ini sudah terlalu marak dengan car meet up atau car contest pada umumnya,” tambahnya.

Lanjutnya, Cars and coffee yang digarap hype junction dan bekerja sama dengan Graha candi golf selaku pemilik lahan sengaja dilaksanakan pagi hari sesuai tema. Komunitas yang hadir berbagai macam, termasuk dari kota Salatiga dan Solo.

“Seluruh komunitas berkumpul bersama dan chit chat dengan satu sama lain sehingga tercipta suasana akrab dan santai. Tanpa ada kompetisi dan embel-embel apa pun, dan kami juga membincangkan agenda even-even berikutnya,” ucapnya. (AK/El)