Home Kesehatan Puluhan Anggota Polisi Bersihkan Masjid

Puluhan Anggota Polisi Bersihkan Masjid

191
0
Puluhan Anggota Polisi Bersihkan Masjid
         BLORA, 6/3 (BeritaJateng.net) – Ada pemandangan berbeda pada kerja bakti di masjid jami’ Darussalam di desa tempellemahbang kecamatan jepon kabupaten Blora pada Selasa pagi (6/3/2018). Pada kerja bakti kali ini puluhan  petugas kepolisian ikut membaur bersama warga membersihkan masjid.
         Kerja bakti dilaksanakan dengan membersihkan area sekitar masjid dari sampah-sampah yang berserakan, memotong rumput dan tanaman liar yang tampak tinggi, serta pembersihan di area dalam masjid dengan cara menyapu, mengepel dan mengelap kaca.
Dengan kerja bakti ini diharapkan masyarakat yang akan melaksanakan kegiatan ibadah maupun kegiatan keagamaan lainnya dapat merasa nyaman.
         “Masjid adalah sebuah tempat ibadah umat Islam yang patut di rawat, dijaga kebersihannya sehigga dapat digunakan oleh warga sebagai tempat beribadah dengan nyaman,” kata Kapolsek Jepon Sudarno.
         Aksi kerja bakti membersihkan Masjid yang dilaksanakan oleh jajaran anggota Kepolisian Polsek Jepon merupakan bentuk rasa empati Polri khususnya Polsek Jepon kepada masyarakat sebagai upaya untuk lebih mendekatkan diri kepada masyarakat.Ia pun berharap agar seluruh anggota melaksanakan kegiatan ini dengan ikhlas dan penuh rasa tanggung jawab.
        “Jalankan dengan ikhlas sebagai bentuk tanggung jawab kita kepada Tuhan,” terang kapolsek.
        Pada Kesempatan yang sama pengurus Masjid jami’ Darussalam Tempellemahbang mengucapkan terimakasih kepada Jajaran Polsek Jepon yang telah meluangkan waktunya untuk bersih-bersih di Masjid ini. “Hal ini semoga dapat menjadi contoh bagi masyarakat untuk bersama-sama menjaga kebersihan,” ungkap Syaenudin pengurus Masjid.
(MN/El)