Home Headline Puan Ingin Gotong Royong Tetap Jadi Kekuatan PDIP

Puan Ingin Gotong Royong Tetap Jadi Kekuatan PDIP

221
0

SEMARANG, 13/5 (Beritajateng.net) – Budaya gotong royong di tubuh PDI Perjuangan selama ini terbukti menjadi kekuatan luar biasa dan mampu membawa kebesaran partai sampai sekarang. Oleh karena itu diharapkan budaya gotong royong tetap menjadi modal bagi partai dalam menghadapi Pilgub, Pilleg dan Pilpres 2019.

“Intisari Pancasila adalah gotong royong. Saya minta gotong royong tetap menjadi kekuatan dalam pemenangan agenda politik PDI Perjuangan,” ungkap Ketua DPP PDI Perjuangan Bidang Politik dan Keamanan, Puan Maharani dalam Apel Siaga PDI Perjuangan Jawa Tengah beberapa hari yang lalu.

Menurut cucu Proklamator Bung Karno ini, tanpa gotong royong, kemenangan partai di setiap agenda besar yang diikuti tidak akan mudah diperoleh. Oleh sebab itu pada gelaran Pilgub Jateng 27 Juni yang akan datang, setiap kader di semua tingkatan diminta untuk bahu membahu bergotong royong sesuai kemampuan memenangkan calon yang diusung PDI Perjuangan.

“Saya instruksikan untuk bergotong royong memenangkan pilgub 27 Juni, pilleg dan pilpres 2019. Hollopis Kontul baris, itulah gotong royong,” tegasnya.

Puan menambahkan, Tantangan partai ke depan akan semakin berat. politik tanpa etika, penyebaran berita hoax, ujaran kebencian akan semakin marak.
PDI Perjuangan harus siap menjawab dan menghadapi. Kader harus tetap solid agar partai tetap kuat.

“Terus konsolidasi untuk satukan kangkah tegak lurus pada instruksi ketua umum,” pungkasnya.

(NK)