Home Ekbis PT SPJT Salurkan Bantuan Alat Sekolah Untuk 120 Anak Kurang Mampu

PT SPJT Salurkan Bantuan Alat Sekolah Untuk 120 Anak Kurang Mampu

45
0
PT SPJT Salurkan Bantuan Alat Sekolah Untuk 120 Anak Kurang Mampu

Semarang, 16/12 (BeritaJateng.net) – PT. Sarana Pembangunan Jawa Tengah (SPJT) menyalurkan dana Corporate Social Responbility (CSR) berupa alat-alat sekolah kepada 120 anak kurang mampu disekitar perusahaan SPJT di JL. Pamularsih Raya No 58 Semarang.

“Semoga bantuan seadannya ini bisa membantu adik –adik agar bisa terus rajin sekolah,” tutur Dwi Kuncoro selaku Dirut PT. SPJT dalam sambutannya.

Pemberian bantuan didasari oleh Undang-undang No. 40 Tahun 2007 tentang Perseroan Terbatas, dimana tiap-tiap perusahaan di Indonesia memiliki tanggung jawab sosial yang harus disalurkan kepada masyarkat.

Acara tersebut juga dilaksanakan bertepatan dengan perayaan ulang tahun PT. SPJT ke- 11. Bantuan berupa tas sekolah dan perlatan sekolah kepada 120 anak-anak kurang mampu di daerah Bongsari Semarang.

“Terima kasih kami ucapkan dan semoga bantuan ini bisa bermanfaat dan anak – anak bisa tambah semangat belajar,” tutur Hendro selaku carik Kebonsari.

Penyaluran dana CSR ini bekerjasama dengan Lembaga Kemanusiaan Nasional PKPU Cabang Semarang yang saat ini juga sedang melakukan pendistribusian bantuan kemanusiaan untuk bencana gempa Pidie Jaya di Aceh. (EL)