PT Jasindo Bagi 1.500 Paket Sembako Gratis ‘BUMN Hadir Untuk Negeri’

PT Jasindo Bagi 1.500 Paket Sembako Gratis 'BUMN Hadir Untuk Negeri'
          Semarang, 16/6 (BeritaJateng.net) – Secara serentak Badan Usaha Milik Negara (BUMN) di wilayah Jabodetabek menggelar pembagian paket sembako gratis kepada masyarakat kirang mampu dan kaum dhuafa diberbagai wilayah, seperti salah satunya PT Asuransi Jasa Indonesia (Jasindo) Cabang Semarang yang juga menggelar pembagian paket sembako gratis sebanyak 1.500 kepada masyarakat.
              Menindaklanjuti arahan Menteri BUMN, Rini Soemarno, terkait pembagian bingkisan kepada masyarakat kurang mampu, dalam  arahannya menyampaikan bahwa kegiatan tersebut merupakan salah salah satu bentuk sinergi BUMN dalam mewujudkan kepedulian kepada masyarakat.
             Menurut Rini, setidaknya ada 60.000 paket bingkisan yang siap untuk di bagikan, sementara yang sudah berjalan wilayah Jabodetabek sedangkan Semarang dan Surabaya ada 40 titik.
            Sementara itu menurut Yoki T Putra, Kepala Cabang Jasindo Semarang, mengatakan, kegiatan BUMN berbagi bingkisan Ramadhan 1438 H tahun 2017 akan membagikan 1500 paket kepada waga kurang mampu di daera Desa Purwosari, Kecamatan Sayung, kabupaten Demak.
PT Jasindo Bagi 1.500 Paket Sembako Gratis 'BUMN Hadir Untuk Negeri'
PT Jasindo Bagi 1.500 Paket Sembako Gratis ‘BUMN Hadir Untuk Negeri’

“Kami sudah melakukan survei terkait pembagian paket ini, memang Purwosari Sayung memenuhi kreteria pembagian bingkisan dr BUMN,” ucap Yoki.

             “Kami berharap semboyan BUMN Hadir untuk negeri tidak hanya sebagai tulisan saja, akan tetapi bisa diaplikasikan langsung kepada masyarakat, salah satu bentuknya dengan BUMN berbagi paket bingkisan”.(BW/El)

Tulis Komentar Pertama

TINGGALKAN TANGGAPAN