Home News Update PSMS Panggil Sabeq Fahmi Fahrezy

PSMS Panggil Sabeq Fahmi Fahrezy

965
0
sabeq-fahmi-timnas-indonesia-u17
Sabeq Fahmi Fahrezy

Medan, 1/2 (Beritajateng.net) – Manajemen PSMS Medan memanggil Sabeq Fahmi Fahrezy, mantan pemain Timnas U-19 untuk bergabung dengan tim kesayangan masyarakat Kota Medan itu untuk menghadapi Kompetisi Divisi Utama Liga Indonesia 2015.

“Setelah berkoordinasi dengan manajemen, akhirnya diputuskan memanggil Sabeq untuk bergabung dengan PSMS,” kata Pelatih PSMS Edy Syahputra, Minggu.

Kehadiran Sabeg tentunya untuk menutupi kebutuhan pasukan “Ayam Kintantan” untuk pemain depan terjawab sudah, mengingat Sabeq yang merupakan tandem Evan Dimas di lini depan Timnas U-19 lalu,akan menambah daya dobrak PSMS.

Edy mengatakan saat dihubungi, Sabeq Fahmi telah bersedia untuk bergabung, dan akan datang dalam minggu ini untuk bergabung dengan pemain lainnya yang telah menandatangani kontrak.

Namun sampai di Medan nantinya, mantan timnas tersebut diberikan kelonggaran untuk istirahat sejenak karena lelah dalam perjalanan.

Lanjut mantan pemain PSMS ini, kehadiran Sabeq tentunya sangat dibutuhkan karena pengalamannya selama ini sudah cukup menjanjikan.

Sabeq Fahmi merupakan skuad Timnas Indonesia U-17 yang meraih gelar juara di Hongkong tahun 2012 lalu. Di tim ini tergabung pula Evan Dimas dan Gavin Kwan Adsit yang saat itu menjabat sebagai kapten.

Di Timnas U-17 hingga U-19, Sabeq Fahmi dikenal sebagai pemain yang haus gol, dan pernah mencetak 14 gol dalam 1 pertandingan saat Timnas U-19 mengalahkan Pakistan dengan skor besar 25-0.

Sabeg berhasil mendapat penghargaan sebagai pemain terbaik, sekaligus menjadi top scorer dalam turnamen di Hong Kong tersebut.

Selain itu. Sabeq membawa kemenangan Timnas U-19 atas AC Milan Junior dengan skor 3-2 pada tahun 2011, dan berhasil menumbang dua gol.

“Insya Allah dengan kehadirannya, akan membuat para pemain semakin semangat dan termotivasi untuk memproleh nilai positif dalam setiap ajang pertandingan. Sebagai pemain baru di PSMS, mudahan-mudahan Sabeq cepat beradaptasi dengan pola permainan kita,” katanya.(ant/Bj02)