Home News Update PSIS Semarang Unggul 1-0 Lawan Persijap Jepara

PSIS Semarang Unggul 1-0 Lawan Persijap Jepara

image

Semarang,31/5 (BeritaJateng.net) – PSIS Semarang menang tipis 1-0 lawan Persijap Jepara pada pertandingan Piala Polda Jateng 2015 yang dilangsungkan Minggu (31/5) di Stadion Jatidiri Semarang. Pada pertandingan babak pertama kedua kesebelasan saling melakukan penyerangan, dan dengan beberapa peluang yang masih tak membuahkan hasil.

Setelah memasuki pertandingan babak kedua terjadi gol, yang tercipta oleh pemain PSIS Semarang Bakhori (87) pada menit 74 dan bertahan dengan skor 1-0 hingga peluit akhir pertandingan.

Pelatih Persijap Jepara Anjar Jambore menyampaikan dengan hasil tandang ke PSIS kalah 1-0 merasa puas, dan menurutnya kalah dalam pertandingan pembuka tandang tersebut sangat sportif. Ia mengatakan dari permainan terlihat bagus dari keduanya. “Permainan Persijap bagus dan Permainan PSIS Semarang juga bagus,” ungkapnya.

Pada awal pertandingan dengan satu penyerang menggunakan formasi 4-5-1 cukup kuat dan memang formasi tersebut bukan bertahan, tapi khusus strategi menghadapi tim PSIS Semarang yang memang bermain cepat. “Dari penyerangan seperti Agung supriyanto  sudah cukup bagus namun memang peluang tak banyak, dan tak dapat dapat poin pada pertandingan ini, dan memang persiapan dari Persijap Jepara cuma tiga hari saja dan hanya satu kali latihan, kemungkinan stamina para pemain agak menurun untuk hadapi laga ini,” ucap Anjar usai pertandingan.

Pelatih PSIS Semarang M. Dhofir mengatakan bahwa PSIS Semarang pada awal pertandingan merasa kesulitan menembus pertahanan Persiap.”Permainan pada babak pertama terlihat para pemain kurang improvisasi dan kurang konsentrasi saat bertanding, masih bnyak peluang yang terbuang,”katanya.

Keduanya bermain sangat bagus, Persijap Jepara terlihat bermain bagus dan pertahanannya sangat bagus sulit ditembus pada babak pertama.”Formasi awal seperti biasanya 4-3-2-1 tetap dipertahankan, dengan melihat dari tengah kurang untuk penyerangan, kita banyak lakukan pergantian untuk menambah penyerangan kedepan. Dan akhirnya babak ke 2 membuahkan gol dengan pergantian formasi menjadi dua penyerang pada babak kedua,”tambahnya.(BJ06)