Home News Update PSIS Semarang Butuh 3 Pemain Lokal, Ini Alasannya

PSIS Semarang Butuh 3 Pemain Lokal, Ini Alasannya

555
0
Maskot PSIS Semarang

***PSIS Semarang masih membutuhkan tiga pemain di beberapa posisi guna memperkuat skema pelatih. Posisi yang dibutuhkan di antaranya bek kiri, bek tengah, dan penyerang haus gol.

Semarang, 8/1 (BeritaJateng.net) – Klub promosi Liga 1 Indonesia, PSIS Semarang ternyata masih akan menambah amunisi jelang bergulirnya kompetisi. Laskar Mahesa Jenar kabarnya masih membutuhkan tiga pemain lokal untuk mengisi beberapa posisi penting.

Posisi yang dimaksud adalah pos bek kiri, bek tengah, dan penyerang tajam. Hal itu disampaikan langsung oleh General Manager PSIS Semarang Wahyu Winarto.

Menurutnya tiga pemain lokal yang sarat pengalaman sangat dibutuhkan PSIS saat ini. Sebab klub yang menjadi wakil Jawa Tengah ini tidak ingin kehabisan stok pemain lokal berkualitas.

“Evaluasi dari pelatih menyatakan PSIS di tiga posisi itu masih butuh pemain lokal. Selain berpengalaman juga harus terhitung di usia emas pemain, sekitar 26-27 tahun,” jelasnya.

Pihaknya akan melakukan seleksi ketat dalam menentukan tiga pemain tersebut agar perekrutannya tidak sia-sia. “Untuk tiga pemain di posisi itu kami butuh pemain yang kuat. Jadi kami harus selektif dalam memilih,” beber Wahyu kepada pewarta.

Target pencarian pemain lokal berkualitas sendiri rencananya dilakukan sebelum Piala Presiden 2018. Sehingga para pemain tersebut bisa langsung mengerti instruksi dari pelatih dan skema yang diusung bisa sesuai harapan. (Bj/El)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here