Home News Update PSIS Sapu Bersih Semua Pertandingan

PSIS Sapu Bersih Semua Pertandingan

image

Semarang, 7/6 (BeritaJateng.net) – PSIS Semarang menang telak 4-1 atas lawannya PSIR Rembang pada kompetisi Piala Polda Jateng 2015 di Stadion Jatidiri Semarang(7/6). Dengan begitu PSIS Semarang tunjukan siap sapu bersih di semua pertandingannya.

Pada pertandingan PSIS Semarang melawan PSIR Rembang, tak tanggung – tanggung untuk membabat dengan hasil 4-1, dan gol tercipta oleh pemain PSIS Semarang Franky Mahendra(17) pada menit 20″, Vidi Hasiholan(8) menit ke 44″ dan dua gol tercipta lewat tandukan kepala Johan Yoga(10) menit 49″ dan 56″. Tak mau ketinggalan telak PSIR Rembang susul dengan satu gol tercipta oleh Susanto(32) pada menit 89″, dan skor akhir 4-1 hingga peluit akhir pertandingan usai.

Pada pertandingan kali ini, pelatih PSIR Rembang mengakui keunggulan para pemain PSIS Semarang. “Kami mengaku kalah pada pertandingan kali ini, kualitas para pemain PSIS Semarang memang lebih unggul dari kita, dan kami sangat terima dengan kekalahan ini,” ucapnya.

Dari babak pertama PSIR hanya menggunakan strategi menahan, namun berharap berusaha tetap mencuri kesempatan raih point.

Pada pertandingan ini, lanjut pelatih PSIR, beberapa pemainnya masih absen. “Kita tak tampil full tim dan susunan pemain inti kami kurang sehat dan dan ada yang cidera, ada 4 pemain inti kita yang cidera, dan dengan sisa pertandingan nanti, kita tetap berusaha kedepan untuk menang raih point, “tambahnya.

Kemenangan PSIS Semarang ini merupakan 4 kalinya yang menyapu bersih di semua pertandingan, untuk mendapatkan point penuh menuju babak selanjutnya pada kompetisi Piala Polda Jateng 2015.

Pelatih PSIS Semarang M. Dhofir mengatakan, bahwa pihaknya, dari semula berkeinginan untuk sapu bersih semua pertandingan dikandang maupun di luar kandang. “PSIS kali ini memang dari awal, untuk sapu bersih semua pertandingan di kandang maupun luar kandang, “katanya.

Dalam mengahapi Rembang dierapkan oleh pemain tak ada yg meremehkan, dengan pada awal babak pertama,  dipakai formasi 4-3-2-1 untuk kuras tenaga lawan dan kita dapat curi dua gol, pada babak kedua ganti 4-4-2 dan terbukti dengan penambahan gol.

“Kedepan kita tetap akan terus ambil point penuh kemenangan, untuk buktikan PSIS Semarang layak jadi juara,” harapnya.(BJ06)