Ps. Tina Agung Purnomo ‎: BERKAT MUSIM DINGIN‎


Udara dingin datang bersamaan dengan badai musim dingin. Yang dahulunya hijau berubah menjadi coklat kemudian rontok dan gugur. Pohon berubah bentuknya, sekarang terlihat gundul, muram dan merana.

Semua disebabkan karena telah kehilangan pakaian yang indah dimusim panas. Sepanjang musim dingin pohon itu seakan-akan dihancurkan total sehingga tampaknya mati.

Pohon tersebut sedang mengalami PROSES TERBAIK sebab ini menunjang untuk PEMELIHARAAN dan PENGUATAN DIRINYA untuk MUSIM MENDATANG.

Memang dimusim dingin RONTOK semua bagian LUARnya tetapi kehidupan yang  DI DALAM masih ada dan berguna untuk mempersiapkan kehidupan baru supaya LEBIH BAIK.

Pusat kegiatan ada di dalam batang dan ada di bagian yang tersembunyi yaitu akar. Kehidupan pohon menjadi lebih KUAT karena akarnya menembus lebih dalam ketanah dan daunnya BERSEMI kembali. Ada PROSES PEMURNIAN IMAN yang tidak dapat kita hindari.

Janganlah merasa”kematian” ada dihidupmu karena semua keindahan yang diluar tiba-tiba “sirna”.

Ingat masih ada SUMBER AIR HIDUP didalam tanah yang akan membuat akar dan bagian terdalam dari batang tetap hidup.

Inilah masa restorasi dalam hidupmu untuk MENDAPATKAN HIDUP YANG LEBIH BAIK. Tuhan Yesus memberkati.

“Sebab, jika kamu hidup menurut daging,   kamu akan mati; tetapi jika oleh Roh kamu mematikan perbuatan-perbuatan tubuhmu, kamu akan HIDUP” Roma 8:13.

Mari datang ke Kebaktian Umum I (Youth Fire) Sabtu Pk. 17.00, Kebaktian II Minggu Pk. 07.00, Kebaktian III Minggu Pk. 17.00 Holy Stadium, JKI Injil Kerajaan. Jl. Arteri Utara, Kompleks Grand Marina Semarang 50144, Indonesia.

Penulis adalah hamba Tuhan melayani sebagai Gembala Sidang JKI Injil Kerajaan. Seorang istri dari Pdt. Petrus Agung Purnomo ‎melayani Tuhan bersama keluarganya Ev. Kezia Samantha Purnomo, Samuel Elisa Purnama, Ev. Hadassah Gloria Purnama dan Erick Ferdinand Kurniawan di Holy Stadium, Semarang.‎

Tulis Komentar Pertama