Home Hiburan Proud Pandanaran Hotel “New Year Ethnic Party 2017”

Proud Pandanaran Hotel “New Year Ethnic Party 2017”

84
0
Proud Pandanaran Hotel “New Year Ethnic Party 2017”

Semarang, 29/12 (BeritaJateng.net) – Dengan Tagline “Proud Of Pandanaran”, Hotel yang terletak di jalan Pandanaran nomor 58 Semarang Hotel Pandanaran Semarang mengusung konsep tahun baru “New Year Ethnic Party 2017”.

“Toktokmen (pura-puranya,Red) kayak ada kerajaannya gitu lho, jadi nanti kami pakai kemben terus sajian yang dihidangkan itu masakan Jawa terus ada angkringannya,” jelas Vicentia Litha sebagai Public Relation Officer di Pandanaran Hotel Semarang.

Lanjutnya promo harga yang ditawarkan mulai dari Rp. 798.000,- nett ini sudah termasuk 1 Deluxe room, sarapan pagi untuk 2 orang, 2 tiket masuk Old City 3D trick Eye Museum dan makan malam sembari menikmati acara tahun baru di Pakoe Boewono Ballroom untuk 2 orang.

“Untuk hiburan acara tahun baru diantaranya adalah Keroncong Gunung Jati atau yang sudah terkenal dengan nama keroncong Tawang, lalu ada Chicao dancer, Song Ngimah dan persembahan fashion show dari Mera Kusuma, Haq Bridal dan House of Zhafa. Acara yang dimulai dari pukul 18.00 WIB ini akan berakhir dengan penutupan pesta kembang api di poolside yang berada dilantai 3 Hotel Pandanaran Semarang,” tuturnya.

Lanjut Litha, sajian menu makanan yang ditampilkan juga beragam masakan jawa, diantaranya empal serundeng, tumis teri kembang pepaya, nasi ayam, bakmie jawa, stall atau pondokan dimsum juga tersedia, ada juga stall sate BBQ (sate sosis, ayam, sapi), untuk anak-anak kita sediakan chocolate fountain, manggo pudding dan es sagu melon.

Tidak hanya prasmanan dan macam pondokan saja, mengingat tema Ethnic yang di angkat tak lupa Angkirangan juga di gelar, nasi bungkus sampai rebusan semuanya ada. Semua hiburan dan makanan dikemas dengan hanya Rp. 150.000,- nett per kepalanya.

“Tak lupa beberapa doorprize disediakan untuk memeriahkan acara, diantaranya 10 voucher menginap di hotel seluruh Indonesia, 5 voucher dimsum dengan nominal Rp. 50.000,- dan voucher bakery dengan nominal yang sama juga sebanyak 5 voucher,” tambahnya. (AK/EL)