Home News Update Prosesi Sederhana Akhiri Rangkaian Acara Dies Natalis STIE Bank BPD Jateng ke-19

Prosesi Sederhana Akhiri Rangkaian Acara Dies Natalis STIE Bank BPD Jateng ke-19

474
0

DSC_0658

Semarang, 15/6 (BeritaJateng.net) – Rangkaian dies natalis STIE Bank BPD Jateng ke-19 diakhiri dengan prosesi sederhana yakni dengan memotong tumpeng dan doa penutup sebagai rasa syukur serta pemberian penghargaan kepada bapak ibu dosen atas pengabdian selama kurang lebih 15 tahun.

Serangkaian kegiatan Dies Natalis STIE Bank BPD Jateng ini dimulai dari tanggal 2 Juni 2015 hingga 15 Juni 2015 dengan tema “Penguatan Kelembagaan Melalui Peningkatan Nertworking”.

Sebelumnya, berbagai kegiatan telah dilakukan diantaranya festival band, dinasti idol dan unique talent, pengobatan gratis, ngorbit, seminar, badminton, futsal, basket, tenis meja, voli, catur, dan berbagai fun games serta inagurasi.

Sementara itu, Setyo Pantawis, SE, MM selaku ketua panitia menyampaikan harapan STIE Bank BPD Jateng ke depan untuk meningkatkan kerjasama dengan pihak luar, supaya kontribusi STIE Bank BPD Jateng ke masyarakat lebih luas.

“Dan feedbacknya pastinya eksistensi lembaga semakin baik atau kuat. Sehingga apa-apa yang kita miliki bisa diberdayakan secara maksimal,” ujarnya di gedung STIE Bank BPD Jateng, jalan Pemuda 4A Semarang, Senin (15/6) siang.

Dalam sambutannya, Setyo Pantawis, SE, MM  juga menyampaikan wujud nyata dari tema dies natalis kali ini adalah STIE Bank BPD Jateng bekerja sama dengan Bank Indonesia (BI), yang kemudian disambut baik oleh BI dalam program Kuliah Kerja Praktik (KKP).

“Sedikit demi sedikit kita harus memperkuat nertworking, berlangsung secara terus menerus, dan tidak boleh terlupakan,” jelasnya.

Selain itu, dalam penutupan rangkaian kegiatan dies natalis ini juga dihadiri oleh seluruh aktifitas akademik, yayasan, pengelola, dan dewan pembina. (Mg-2)