Home DPRD Kota Semarang Prestasi Berhasil Diraih, Kecamatan Tembalang Nanggap Wayang Kulit

Prestasi Berhasil Diraih, Kecamatan Tembalang Nanggap Wayang Kulit

2604
0

Semarang, 30/04 (Beritajateng.net) – Kepala Kantor Kecamatan Tembalang, Heru Soekendar, bersama jajarannya mengadakan gelaran wayang kulit. Gelaran wayang kulit ini merupakan salah satu kegiatan dalam rangka memeriahkan datangnta hari ulang tahun Kota Semarang yang ke 471.

Disampaikan oleh Heru Soekendar, bahwa gelaran wayan kulit ini diadakan sebagai bentuk kecintaan kita pada seni budaya yg ada di jawa. “Hampir seluruh wilayah kelurahan di Kecamatan Tembalang mengadakan pagelaran wayang kulit,” jelas Heru.

Dalam sambutannya, Heru Soekendar juga menyampaikan rasa bangganya terhadap warga masyarakat di Tembalang, karena sudah ikut aktif mensukseskan program-program pemerintah. “Saya sampaikan rasa bangga dan terima kasih saya kepada masyarakat Tembalang, karena sudah memberikan yang terbaik,” ungkap Heru.

“Ada peningkatan prestasi di Kecamatan Tembalang dalam penanganan Demam Berdarah,dulu di tahun 2017 ada sekitat 40 penderita Demam Berdarah, sedangkan tahun 2018 ini, kasus Demam Berdarah menurun menjadi menjadi 5 orang penderita saja,” bangga Heru lagi.(BJ/NG)