Home Ekbis Powermax dan Walmax Inovasi Terbaru Semen Holcim

Powermax dan Walmax Inovasi Terbaru Semen Holcim

1034
0
Powermax dan Walmax Inovasi Terbaru Semen Holcim

Semarang, 26/10 (BeritaJateng.net) – Semen Powermax dan Walmax merupakan inovasi terbaru PT. Holcim Indonesia untuk memenuhi kebutuhan konsumen di Indonesia, dalam pembuatan pondasi dan dinding agar lebih kuat dan dan cepat kering.

“Kita mencoba terus melakukan inovasi terbaru dalam bidang semen, kita tahu saat ini semen pada umumnya sama berwarna abu-abu saja, dan pemakaian semua sama untuk pondasi hingga pelapisan dinding. Holcim telah memikirkan inovasi yang sangat dibutuhkan oleh konsumen seperti kontraktor, hingga bangunan rumahan agar lebih baik, kuat, dan cepat kering seperti produk terbaru Powermax dan Walmax ini,” terang Johanna Daunan, Head of Customer Marketing PT. Holcim Indonesia saat acara Contractor Gethering dan Peluncuran Produk Inovatif.

Lanjutnya, Dalam hasil riset kebutuhan semen sangat berbeda-beda, pembuatan pondasi, plaster tembok, dan lainya kebutuhan karakteristik semennya berbeda-beda sesuai dengan fungsinya.

“Jika kita ingin membuat pondasi maka membutuhkan semen yang sangat kuat, dimana semen itu nantinya dapat menyatu dengan besi dan kuat. Dan berbeda lagi jika kita ingin memplester tembok, ibaratnya seperti wajah yang terlihat dibagian luarnya saja, padahal pondasi dalamnya berbeda kuat dan tidak retak. Semen umumnya atau general use dapat diaplikasikan, namun sebenarnya dibutuhkan semen yang sesuai dengan tembok tersebut,” jelasnya.

Diutarakan Johanna, bahwa PT Holcim Indonesia menggelar gethering bersama contractor bertujuan untuk memberikan edukasi dan pengenalan tentang inovasi di bidang semen, agar dalam penfgunaanya dapat maksimal, kuat dan efisien cepat kering.

Sementara itu, Surindro Kalbu Adi, Direktur Sales Holcim Indonesia menyampaikan bahwa inovasi dan solusi terus dikembangkan bertujuan menghasilkan produk terbaik yang dapat memberikan nilai tambah serta menjawab tantangan dunia kontruksi.

“Powermax dan Walmax telah dikenalkan sejak awal Januari 2018, dan pasar di Jawa Tengah sangat tinggi. 1,8 ton hingga 1,9 ton perbulan mampu di suplai di Jawa Tengah ini, dari gabungan kapasitas kemampuan 15 ton pertahun selirih Indonesia,” ungkapnya.

Lanjutnya, semen Holcim sangat mudah didapatkan diseluruh kabupaten se-Jawa Tengah, semua produk lama dan terbaru sudah tersebar luas di toko-toko bangunan dengan kebutuhan yang sesuai. (AK/EL)