Home Lintas Jateng Porprov Jateng, Lima Emas Diraih Kabupaten Pekalongan

Porprov Jateng, Lima Emas Diraih Kabupaten Pekalongan

1428
0
Porprov Jateng, Lima Emas Diraih Kabupaten Pekalongan
       KAJEN, 25/10 (BeritaJateng.net) – Prestasi membanggakan diraih atlet Kabupaten Pekalongan, lantaran mampu memperoleh 5 (lima) emas, 3 (tiga) perak, 10 (sepuluh) perunggu dalam ajang Porprov Jawa Tengah yang digelar di Solo kemarin. Demikian disampaikan Ketua Koni Kabupaten Pekalongan Mukhtar.
        Ia mengatakan, untuk emas para atlet yang mampu menyabet prestasi yakni dari cabang Yongmoodo, Muay Thai, Arung Jeram, Softball, Atletik. “Perolehan prestasi ini, merupakan hasil jerih payah semua pihak agar tampil maksimal dalam ajang propinsi,” katanya.
        Dengan perolehan ini, dia mengaku merasa bangga atas keberhasilan para atlet asal Kabupaten Pekalongan yang menorehkan prestasi ini.
         Dirinya berharap, kemenangan atau prestasi yang diperoleh menjadi motivasi bagi atlet lainnya di Kabupaten Kabupaten Pekalongan untuk dapat meningkatkan prestasi baik di tingkat propinsi, nasional hingga internasional.
         “Bagi para peraih prestasi sesuai janji pemerintah daerah akan ada apresiasi khusus. Mudah-mudahan ke depan bisa lebih meningkat prestasinya. Dengan perolehan ini, Kabupaten Pekalongan ini masuk di kelas menengah yakni di peringkat ke 28,” tandasnya. (ST/El)