Home Lintas Jateng Polsek Tunjungan Ikut Ambil Bagian, Karya Bhakti Mandiri Kodim 0721/Blora

Polsek Tunjungan Ikut Ambil Bagian, Karya Bhakti Mandiri Kodim 0721/Blora

BLORA, 24/12 (BeritaJateng.net)– Kegatan karya bhakti mandiri Kodim 0721/Blora, wujudkan pembangunan jalan Makadam Panjang 1.250 meter x Lebar 2.5 meter di Ds Tunjungan Kecamatan Tunjungan Blora.

“Hasilnya sudah maksimal 35% dari kurun waktu 10 hari dari 30 hari program yang ditentukan, ini semua atas kerja keras para anggota personel Koramil 04/Tunjungan,” kata Pasiter Kodim Blora Kapten Chb Sudiyono. Kamis (24/12).

Luar biasanya, dalam kegiatan karya bhakti hari ini, adanya keterlibatan personel polsek Tunjungan pimpinan Kapolsek AKP Supriyono terlihat lebih semangat dan guyup.

“Ini bisa di jadikan tolak ukur dan contoh bagi warga masyarakat desa setempat dalam meningkatkan pembangunan melalui gotong royong bersama,” tambah Pasiter Kodim Blora.

Terpisah, Kapolsek Tunjungan AKP Supriyo menambahkan, polisi sebagai pelindung dan pengayom masyarakat, tentunya harus bisa beri contoh dan rasa nyaman pada warga masyarakat.

“Salah satu wujud nyata yang dilakukan personel kami hari ini, ikut ambil bagian nyengkuyung program kegiatan karya bhakti Kodim blora. Selain itu turut serta pengamanan natal dan tahun baru 2016,” tambah Kapolsek Tunjungan AKP Supriyono.

Adapun personel yang turut serta kerja bhakti, anggota TNI 21 Personel, Polsek 16 Personel dan masyarakat 27 orang, saling bahu membahu melakukan aktivitas sesuai kebutuhan. (BJ)