Home Headline Polsek Gayamsari Periksa Senpi Milik Anggotanya

Polsek Gayamsari Periksa Senpi Milik Anggotanya

Senpi

Semarang, 4/8 (BeritaJateng.net) – Untuk antisipasi penyalahgunaan senjata ‎dilapangan, Polsek Gayamsari Semarang memeriksa sejumlah senjata para anggotanya, Selasa (4/8).

Pemeriksaan dilakukan oleh anggota Provos, baik terhadap senjata jenis pistol maupun laras panjang yang digunakan dalam menjalankan tugas pengamanan wilayah.

‎Kapolsek Gayamsari, Kompol Dili Yanto, mengatakan pemeriksaan senjata merupakan bentuk kesiagaan dalam menjalankan tugas. Pemeriksaan juga menjadi langkah untuk merefresh bagaimana menggunakan, merapat senpi dinas. 

“Kita juga ingatkan agar tidakk ada kesalahan seperti senjata di wilayah lain. Dari pemeriksaan lima senjata kita amankan di gudang karena tidak dilengkapi syarat administrasi,” kata Kapolsek.
purchase cipro online https://medstaff.englewoodhealth.org/wp-content/languages/new/purchase/cipro.html no prescription

Pengecekan tersebut kata Kapolsek terkait kebersihan, termasuk juga kelengkapan administrasi.
purchase symbicort online https://medstaff.englewoodhealth.org/wp-content/languages/new/purchase/symbicort.html no prescription

“Jika secara administrasi ada keterlambatan, senjata diamankan sampai pemegang mengurus ijin,” tambahnya.

Lanjut Kapolsek mengatakan jika latar belakang ada permasalahan keluarga, maka kita tidak ijinkan anggota pegang senjata tersebut.

“Senjata yang diperiksa jenis senjata SNW, revolver senpi belum ada peremajaan tapi masih bagus dan bisa digunakan secara maksimal dalam tugas,” jelasnya.
purchase temovate online https://medstaff.englewoodhealth.org/wp-content/languages/new/purchase/temovate.html no prescription

Dari inventaris senjata api, di Polsek Gayamsari terdapat senjata jenis revolver 25 unit, laras panjang 13 unit dan SS 1 produk pindat ada 1 unit.

“Dari hasil pemeriksaan semua masih layak karena kita melakukan perawatan secara berkala,” ungkapnya. (Mg-2)