Home News Update Polsek Gayamsari Jaga Ketat Surat Suara

Polsek Gayamsari Jaga Ketat Surat Suara

404

Semarang, 3/12 (BeritaJateng.net) – Jelang Pilkada 2015 di Kota Semarang, anggota dari kepolisian terus tingkatkan keamanan, khususnya terkait distribusi kotak surat suara maupun sejumlah logistik lainnya.

Hal tersebut dilakukan oleh Polsek Gayamsari Semarang saat meninjau di Kantor Kecamatan Gayamsari Semarang, Jalan Slamet Riyadi, Kamis (3/12).

Kapolsek Gayamsari Semarang, Kompol Dili Yanto menegaskan pihaknya akan berkoordinasi dengan Koramil, Babinsa, dan Panwascam untuk bersama-sama menjaga kotak surat suara dan logistik lainnya hingga sampai pada tempat pemungutan suara.

“Kita dari kepolisian beserta anggota Koramil dibantu Satpol PP melakukan pengamanan menjelang pilkada secara all out. Dari kepolisian setiap malam kita menempatkan dua anggota personil untuk mengamankan secara 24 jam dibantu anggota FKPM Gayamsari,” kata Kapolsek.

Ketika disinggung terkait keamanan di wilayah hukumnya, Dili Yanto merasa yakin situasi di lingkungannya akan aman sampai pada pelaksanaan Pilkada nanti.

“Untuk lingkungan kita yakin aman, karena di Kecamatan Gayamsari sendiri diapit oleh Polsek dan Koramil,” tambahnya.

Diketahui untuk Kecamatan Gayamsari sendiri terdapat tujuh kelurahan, di mana kesemuanya tercatat ada 101 TPS.

Sementara, untuk kelurahan Pandean Lamper merupakan kelurahan yang paling banyak terdapat TPS, yakni 24 tempat. Sedangkan yang paling sedikit yaitu kelurahan Syiwalan, yakni 10 TPS.(Bjt02)