Home Headline Polsek Gayamsari Bekuk Tiga Orang Pengguna Narkoba

Polsek Gayamsari Bekuk Tiga Orang Pengguna Narkoba

Tiga tersangka pelaku penyalahgunaan narkoba dimintai keterangan.foto/Bj04
Tiga tersangka pelaku penyalahgunaan narkoba dimintai keterangan.foto/Bj04
Tiga tersangka pelaku penyalahgunaan narkoba dimintai keterangan.foto/Bj04

Semarang, 15/1 (beritajateng.net)-  Jajaran Polsek Gayamsari menangkap tiga orang yang diduga sebagai pemakai narkotika jenis sabu-sabu. Mereka ditangkap Aparat Polsek Gayamsari saat akan datang melakukan pesta sabu.

Ketiga tersangka yakni SRY (24), Joe (22), dan HN (22). Penangkapan itu merupakan hasil pengembangan dari penangkapan dari penggrebekan Kos Paragon Jalan Kijang Utara, Gayamsari sehari sebelumnya.

Dalam pengrebegan di Kos Paragon Petugas mengamankan Vira Nur Rahmania warga asal Bandung.

Kapolsek Gayamsari Kompol Dili Yanto mengatakan, penangkapan  tiga orang tersebut ditangkap Rabu (14/1) malam saat akan datang ke kos Vira yang diketahui akan melakukan pesta sabu di kamar kosnya.

“Kami memang sudah lakukan penyelidikan kedatangan keempat orang diduga akan menggunakan sabu,”kata Dili saat diwawancarai, Kamis (15/1).

Dili menjelaskan,  dalam penyelidikan petugas sudah mengintai dan saat pelaku datang kos Vira Petugas langsung melakukan penyergapan. Namun dari penyergapan tersebut satu pelaku berhasil kabur menggunakan mobil.

”Kami tetap kembangkan tiga orang ini sementara satu orang kabur masih dalam pengejaran petugas. SRY ini memasok barang fira,”jelasnya.(BJ04)