Home News Update Polrestabes Semarang Gelar Aksi Tanam Pohon

Polrestabes Semarang Gelar Aksi Tanam Pohon

568

Semarang, 8/4 (BeritaJateng.net) – Kepolisian Resor Kota Besar (Polrestabes) Semarang adakan kegiatan olahraga bersama di taman Dewandaru, Jalan Kolonel Haji Warsito, Semarang, Jumat (8/4) pagi.

Selain dihadiri oleh masing-masing Kepala Satuan (Kasat) dan seluruh Kapolsek, pada kegiatan tersebut turud mengajak anggota dari Kodim 0733/SB Semarang.

Kapolretabes Semarang, Kombes Pol Burhanudin didampingi Kasat Reskrim AKBP Sugiarto serta seluruh anggota lainnya nampak antusias dengan berlari menyusuri medan sejauh 6,4 KM.

Ditengah acara, Kapolrestabes Semarang, Kombes Pol Burhanudin, kemudian melakukan aksi penanaman pohon di kawasan tersebut.

Foto Kapolrestabes Semarang Kombes Pol Burhanudin saat memberikan sejumlah bantuan kepada warga
Foto Kapolrestabes Semarang Kombes Pol Burhanudin saat memberikan sejumlah bantuan kepada warga

Tak hanya itu, sejumlah bantuan berupa satu unit televisi diberikan kepada warga sekitar yang kurang mampu dan pondok pesantren Al Hidayah.

“Ini kegiatan olahraga bersama dalam rangka untuk memupuk silaturahmi. Sekaligus sosialisasi operasi Bersinar (Berantas Sindikat Narkoba). Besar harapan saya kegiatan ini masih terus berlanjut,” kata Kapolrestabes, saat memberikan sambutan.

Burhanudin juga menegaskan kepada seluruh jajarannya untuk tidak menggunakan narkoba. Sebab, menurutnya narkoba ini hanya menimbulkan kenikmatan semu.

“Jangan sampai ada anggota yang memakai narkoba. Mudah-mudahan tidak tergiur dengan barang haram tersebut,” tegasnya. (Bjt02)