Home Headline Polres Demak Gelar Vaksinasi Merdeka Candi 2021 Tahap Pertama

Polres Demak Gelar Vaksinasi Merdeka Candi 2021 Tahap Pertama

Polres Demak Gelar Vaksinasi Merdeka Candi 2021 Tahap Pertama

Demak, 20/9 (BeritaJateng.net) – Polres Demak menggelar vaksinasi tahap pertama bagi warga masyarakat yang belum melakukan vaksinasi tahap pertama yang dilaksanakan di Gedung Wisma Halim Demak sebanyak 15ribu vaksin sinovac.

Kegiatan tersebut diselenggarakan dalam rangka vaksinasi merdeka candi 2021. Kapolres Demak AKBP Budi Adhy Buono mengatakan, kegiatan vaksinasi tahap perta akan dilakukan selama Tiga hari pada 20-22 September 2021.

“Selama pelaksanaan vaksinasi, kita target Sehari 5000 vaksin,” ucap Kapolres Demak.

Orang nomor satu di jajaran kepolisian Demak, ini mengaku jika dalam pelaksanaan pendaftaran vaksinasi tahap pertama bagi masyarakat cukup membawa KTP sedangkan bagi anak-anak yang masih dibawah 17 tahun cukup menunjukkan Kartu Keluarga.

“Kita permudah masyarakat agar mau berpartisipasi mengikuti anjuran perintah untuk bersedia di vaksin,” tegas AKBP Budi Adhy Buono.

Hari pertama dilaksanakannya Vaksinasi merdeka candi 2021 berjalan lancar, pasalnya petugas dari seluruh jajaran polres Demak yang bertugas mengedepankan protokol kesehatan kepada pesertapeserta.

“Vaksinasi menerapkan proses ketat dan wajib 3M. Dilain sisi warga masyarakat yang sangat antusias dalam vaksinasi tahap pertama tersebut selalu patuh kepada petugas, alhasil selama proses kegiatan berjalan cepat tanpa hambatan,” pungkas Kapolres Demak. (Bw/El)

Advertisements