Home Headline Polres Blora Gelar Lomba Trabas Keliling Hutan Jati Peringati HUT Bhayangkara

Polres Blora Gelar Lomba Trabas Keliling Hutan Jati Peringati HUT Bhayangkara

258
0
Polres Blora Gelar Lomba Trabas Keliling Hutan Jati Peringati HUT Bhayangkara
       BLORA, 1/7 (BeritaJateng.net) – Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara 72, polres Blora akan menggelar lomba trabas Blora extreme yang akan berlangsung pada hari Minggu (22/7/2018). Sebelum dimulainya perlombaan, Kapolres Blora, AKBP Saptono berkesempatan mencoba rute trabas bersama sejumlah trail mania Blora.
       Perlombaan sendiri digelar di kawasan hutan wilayah KPH Banyuurip desa gayam kecamatan bogorejo, Blora. “Adapun kegiatan Trabas ini start dan finish di KPH Banyu urip Desa Gayam Kecamatan Bogorjo”, terang Kapolres usai menjajal rute Minggu (1/7/2018).
        “Buat para pecinta Trail Mania,yang suka olahraga nyali,bisa ikuti Blora Extrem HUT Bhayangkara Polres Blora.Trabas bersama jelajah wisata alam hutan bogorjo,” tambah Kapolres.
       Selain lomba trabas jelajah hutan, Dalam Rangka HUT Bhayangkara ke 72 Polres Blora juga akan menggelar  banyak kegiatan, seperti, Tabliq Akbar yang akan dihadiri oleh ustaz Wijayanto  hari Jumat (6/7/2018) dan untuk hari Sabtu dan Minggu (14-15/06/2018) ada even lomba layang layang gilasan di lapangan Bhayangkara Blora.
(Mn/El)