Home Headline Polres Blora Berduka, Salah Satu Anggotanya Meninggal karena Covid-19

Polres Blora Berduka, Salah Satu Anggotanya Meninggal karena Covid-19

182

BLORA, 4/1 (BeritaJateng.net) – Kapolsek Sambong Polres Blora, Polda Jateng AKP Suyatmo di kabarkan meninggal dunia karena terpapar covid 19, Senin (04/01) pukul 06.10 Wib di rumah sakit Umum daerah (RSUD) dr. Loekmono Hadi Kudus, Jawa Tengah.

AKP Suyatmo yang baru mendapat anugrah kenaikan pangkat Sabtu (02/01) lalu, dalam keadaan sakit tidak bisa menghadiri serah terima jabatan di Mapolresta Blora.

Ia merasakan sakit sejak Selasa (29/12) lalu, dan dirawat di rumah sakit Pembina Kesejahteraan Umat (PKU) Muhammadiyah Cepu.

Mantan Kanit Reskrim Polsek Ngawen dinyatakan positif covid 19, setelah dilakukan Rapid Antigen.

Selama 4 hari dirawat di PKU Muhammadiyah Cepu, kondisinya sempat membaik namun pada Sabtu (02/01) memburuk lagi dan di rujuk ke RSUD dr. Loekmono Hadi Kudus. Dan hari ini Senin, (04/01) meninggal dunia terpapar covid 19.

“Benar ,hari ini kami mendapat kabar dari RSUD dr. Loekmono Hadi Kudus bahwa ada rekan kami AKP Suyatmo meninggal karena Covid. Rencana hari ini di makamkan secara Prokes di Bangsri tempat tinggalnya,” ucap AKP Soeparlan Kasubbag Humas Polres Blora (Senin,04/01)

Menurutnya, tidak ada pemakaman khusus dari kepolisian. Karena pemakamannya secara protokol kesehatan.

“Kami seluruh anggota Polres Blora Polda Jateng ikut berduka cita atas meninggalnya AKP Suyatmo, dan dari kami tidak ada pemakaman khusus,” tutupnya. (Her/El)