Home Headline Polisi Tunggu Hasil Visum Korban  Dugaan Kasus Pencabulan Oknum Guru 

Polisi Tunggu Hasil Visum Korban  Dugaan Kasus Pencabulan Oknum Guru 

207
0
Foto rumah korban pencabulan.
      Demak, 26/4 (BeritaJateng.net) – Terkait kasus dugaan perbuatan pelecehan seksual yang dilakukan oleh seorang oknum guru terhadap siswanya, pihak Kepolisin Polres Demak, dalam hal ini Unit Perlindungan Perempuan dan Anak, membenarkan adanya laporan resmi hal tersebut, meskipun pihak pelapor sudah melaporkan kejadian tersebut sejak Minggu kemarin.
       “Perlu diluruskan, yang benar itu keluarga sudah melaporkan kejadian ini sejak tanggal 19 April dan baru membuat laporan resmi tanggal 25 April 2018 kemarin,” ucap Ipda Muamar.
       Menanggapi laporan tersebut, unit PPA langsung melakukan penyidikan kepada pelapor dan dalam hal ini juga mendatangkan korban untuk mengkroscek kebenaran dugaan kasus pelecehan tersebut.
        “Kami langsung meminta hasil visum kepada pihak rumah sakit tempat korban divisumkan oleh keluarganya sebelum melaporkan kejadian ini kepada kami,” tegas Mumar.
        Meski demikian, pihaknya akan bekerja cepat untuk menangani kasus yang melibatkan anak dibawah umur tersebut, terkait kelanjutan penyidikan tersebut, masih menunggu keterangan hasil visum yang akan disampaikan oleh pihak dokter rumah sakit.
       “Sementara ini kami masih menunggu hasil visum dari dokter seperti apa baru nanti kami akan melangkah,” pungkas Kanit PPA Polres Demak. (BW/El)