Home Headline Polisi Tetapkan Sopir Odong-odong Maut Sebagai Tersangka 

Polisi Tetapkan Sopir Odong-odong Maut Sebagai Tersangka 

8136
Polisi Tetapkan Sopir Odong-odong Maut Sebagai Tersangka 
        BLORA, 21/7 (BeritaJateng.net) – Aparat kepolisian satlantas polres Blora menetapkan sopir odong-odong maut bernama jatmiko (40) warga kecamatan kunduran, Blora sebagai tersangka kasus kecelakaan. Saat ini yang bersangkutan masih menjalani pemeriksaan intensif di satlantas polres Blora.
       “Sopir sudah kita periksa, sudah kita lakukan penahanan. Statusnya sudah tersangka”, ucap Kasatlantas polres Blora AKP Himawan Angga, Sabtu (21/7/2018).
       Menurut Kasatlantas, Hasil pemeriksaan terhadap yang bersangkutan, tersangka membeli kendaraan tersebut dari seseorang di Purwodadi dalam bentuk mobil Carry. Kemudian mobil tersebut ia modifikasi di sebuah bengkel menjadi odong- odong atau kereta kelinci.
        “Yang kita belum tahu lokasi bengkelnya. Yang kami tindak bukan pengemudinya saja tapi juga bengkel yang memodifikasi. Ini sebuah terobosan kita, karena bengkel yang memodifikasi juga akan kami tindak. Jadi saya minta masyarakat yang mengetahui ada bengkel yang memodifikasi kereta kelinci agar melaporkannya ke kami”, pintanya.
        Himawan menghimbau agar masyarakat tidak lagi menggunakan kereta kelinci di jalan umum untuk menghindari kejadian serupa terulang lagi.
        “Namanya odong-odong kendaraan tidak berkeselamatan. Maka saya minta masyarakat tidak lagi menggunakannya di jalan umum”, pungkasnya.
(MN/El)