Home Hukum dan Kriminal Polisi Tetapkan Dua Tersangka Terkait Minibus Muat Solar yang Terguling

Polisi Tetapkan Dua Tersangka Terkait Minibus Muat Solar yang Terguling

Polisi Tetapkan Dua Tersangka Terkait Minibus Muat Solar yang Terguling

BLORA, 9/12 (BeritaJateng.net) – Polres Blora, Jawa Tengah, tetapkan dua tersangka, terkait minibus terguling dijalan Blora -Cepu pada Kamis (2/12) lalu, yang diduga bermuatan solar illegal.

Kapolres Blora AKBP Wiraga Dimas Tama mengatakan, keduanya adalah sopir dan kernet, namun kedua tersangka itu tidak ditahan.

“Kita sudah tetapkan dua tersangka, yaitu sopir dan kernetnya. Memang tidak kami tahan ya, karena kita masih butuh waktu untuk meminta keterangan dari saksi saksi ahli, ” ungkap Kapolres.

Kapolres memastikan, proses hukum masih terus berjalan. Kedua tersangka itu meskipun tidak ditahan namun mereka laporan tiga kali seminggu.

“Kami bisa pastikan ya, rekan rekan bisa monitor, barang bukti masih disini. Dan kami pastikan proses hukum tetap berlanjut, syukur syukur ada pengembangan ke tersangka lain,” jelasnya.

Sebelumnya Kapolres telah menjelaskan secara singkat bahwa, terkait minibus yang terguling di jalan Blora – Cepu itu, berawal dari anggota saat patroli melihat ada minibus yang mencurigakan.

Kemudian terjadi kejar kejaran dan sampai di depan Yonif 410/ Alugoro minibus yang sudah dimodifikasi untuk muat solar illegal itu terguling, dan solarnya berceceran di jalan. (Her/El)