Home Hukum dan Kriminal Polisi Terus Kembangkan Kasus Perampokan Rp. 5,2 Miliar Oleh Anggota Brimob dan...

Polisi Terus Kembangkan Kasus Perampokan Rp. 5,2 Miliar Oleh Anggota Brimob dan Dua TNI

Polisi Merampok

Semarang, 5/10 (BeritaJateng.net) – Penyelidikan dan pengembangan kasus perampokan yang melibatkan seorang anggota Brimob dan dua orang anggota TNI masih terus dilakukan.

Hal itu disampaikan Kombes Pol Lilik Darmanto selaku Kepala Bidang Humas Polda Jateng, di Mapolda Jawa Tengah, Jalan Pahlawan No.1 Semarang, Senin 5/10 (siang).

Menurutnya, untuk membuktikan kemungkinan adanya keterlibatan pelaku lain, pihaknya masih memintai keterangan sejumlah saksi termasuk asal muasal mobil yang digunakan para pelaku.

“Kita masih mencari saksi lain, tak terkecuali rental mobil itu berasal dari mana. Hal ini guna membuktikan peran pelaku tersebut,” ungkapnya.

Sebelumnya, anggota Brimob bernama Brigadir Supriyanto dan dua anggota TNI yakni Sertu Trisna Prihantoro serta Sertu Isac Corputi ditangkap petugas Polda Jateng dan Kodam IV/Diponegoro lantaran terlibat perampokan mobil jasa pengangkut uang senilai 5,2 Milyar (sebelumnya ditulis 5,7 Milyar) di Desa Kwagean Kabupaten Semarang, Senin (28/9).

Brigadir Supriyanto seorang oknum anggota Brimob itu diringkus di tempat persembunyiannya di Jogjakarta. Sedangkan dua pelaku lain, yang merupakan anggota TNI diringkus di Semarang. (Bjt02)

Advertisements

Comments are closed.