Polisi Tembak Pembunuh Pasutri Terbungkus Bedcover di Sungai Klawing Purbalingga

Polisi Tembak Pembunuhan Pasutri Terbungkus Bedcover di Sungai Klawing Purbalingga.
               Semarang, 13/9 (BeritaJateng.net) – Kasus pembunuhan pasangan Suami Istri Husni Zakarsih (57) dan Zakiyah Husni (42) warga Bilangan Pengairan Nomor 21, RT 1 RW 6, Kelurahan Bendungan Hilir, Kecamatan Tanah Abang, Jakarta Pusat yang ditemukan terbungkus bedcover  di Sungai Klawing, Purbalingga, Jawa Tengah pada Senin (11/9) pagi, berhasil terungkap Petugas Gabungan Polda Metro Jaya dan Jajaran Polda Jawa Tengah.
                 Petugas berhasil menangkap 3 pelaku pembunuhan disertai perampokan, saat sedang berfoya foya di sebuah Hotel Harmoni Indah sekaligus rumah karaoke di Grobogan Jawa Tengah pada hari Selasa (12/9) sekira pukul 21.00 WIB.
                Ketiga pelaku masing masing bernama Engkus Koswara (33) Warga Ciamis dan Sutarto (46) warga Grobogan dan Ahmad Zulkifli Warga Tangerang, Banten. Polisi terpaksa menembak mati Zul, karena berusaha menyerang petugas saat diminta menunjukan barang bukti di Wilayah Kudus.
              “Saudara Zul terpaksa kita lakukan tindakan terukur dengan menembak mati karena dalam keadaan mabuk sempat menyerang petugas ketika disuruh menunjukan barang bukti hasil rampokan,” ungkap Kasubdit Ranmor Ditreskrimum Polda Metro Jaya AKBP Antonius Agus Rahmanto, saat rilis kasus di Rumah Sakit Bhyangkara, Rabu (13/9).
                 AKBP Agus yang didampingi Kasudit Resmob Polda Metro Jaya menambahkan kasus ini berhasil diungkap tak lepas dari kecepatan identitas korban melalui sidik jari saat olah TKP di Sungai Klawing oleh Polres Purbalingga yang menginformasikan kepada Petugas Polda Metro Jaya.
Polisi Tembak Pembunuhan Pasutri Terbungkus Bedcover di Sungai Klawing Purbalingga
Polisi Tembak Pembunuhan Pasutri Terbungkus Bedcover di Sungai Klawing Purbalingga

“Usai mendapat informasi dari Polres Purbalingga kami langsung bergerak ke rumah korban dan benar saja kondisi rumah korban dalam keadaan acak-acakan dan mendapati adanya bercak darah dan barang berharga termasuk mobil dan perhiasan sudah raib. (Nh/el)

Tulis Komentar Pertama

TINGGALKAN TANGGAPAN