Home Headline Polisi Tembak Mati Perampok LCD Komputer

Polisi Tembak Mati Perampok LCD Komputer

IMG_20150828_221109
Tiga pelaku perampokan berhasil diamankan beserta barang bukti, sementara satu pelaku meninggal setelah terkena timah panas.

Semarang, 28/8 (BeritaJateng.net) – Direskrimum Polda Jateng berhasil meringkus kawanan perampok LCD komputer yang beraksi di sejumlah sekolah di daerah Jawa Tengah, Jumat (28/8) malam.

Pelaku berinisial NA, EK, JA terpaksa dilumpuhkan kakinya dengan timah panas karena berusaha melawan petugas saat ditangkap. Sementara 1 pelaku lagi berinisial AL meninggal dunia dalam perawatan di rumah sakit.

Sementara itu, Kombes Pol Gagas Nugraha mengatakan kesemua pelaku merupakan residivis yang sudah melakukan aksinya di 40 tempat berbeda di Jawa Tengah.

“Baik pelaku ini adalah residivis yang sudah hampir 40 TKP melancarkan aksinya. Sasaran mereka adalah laboratoriom yang ada di sekolah-sekolah, baik SD maupun SMP,” terangnya.

Beberapa daerah yang menjadi tempat aksi mereka diantaranya adalah Pati, Kudus, Boyolali, Semarang Kota, Semarang Kabupateng, Salatiga, dan lainnya.

IMG_20150828_221248

Gagas menambahkan akan masih melakukan pengembangan terhadap kasus ini.

“Kita masih akan kembangkan kasus ini. Sementara ada 4 pelaku, 1 pelaku meninggal dunia dalam perawatan di rumah sakit. Dan tidak menutup kemungkinan, akan ada pelaku lain,” jelasnya.

Pelaku berhasil diringkus setelah dilakukan pengejaran selama 12 jam.

“Kami berhasil  bekuk, jam 4 pagi kejadian, jam 4 sore kami berhasil mengungkapnya,” pungkasnya. (BJT02)

Advertisements