Home Headline Polisi Tangkap Penyuplai Narkotika Adik Hetty Koes Endang

Polisi Tangkap Penyuplai Narkotika Adik Hetty Koes Endang

Ilustrasi

Ilustrasi

Tangerang, 30/1 (BeritaJateng.net) – Satuan Narkoba Polres Metro Tangerang Kota, Banten, menangkap dua orang penyuplai narkotika untuk tersangka LN yang merupakan adik dari artis Hetty Koes Endang.

Kasat Narkoba Polres Metro Tangerang Kota, AKBP Juang di Tangerang, Jumat, mengatakan, kedua pelaku ditangkap kerap dipanggil Bung dan Leo.

Penangkapan dilakukan petugas di rumah kontrakannya di wilayah Ciputat, Tangerang Selatan, setelah mendapat keterangan dari LN “Saat keduanya tidur di dalam rumah kontrkanan, kita berhasil tangkap setelah sepekan melakukan pengejaran,” tegasnya.

Kedua tersangka tersebut, lanjut Kasat, merupakan penyuplai narkotika kepada LN beberapa kali. Sebab LN memberikan keterangan jika mendaoatkan barang tersebut dari kedua orang itu. “Jadi, ini adalah hasil pengembangan,” paparnya.

Sementara itu, Bung, salah satu pelaku mengatakan bila dirinya baru tiga kali menyuplai sabu kepada LN sesuai permintaan. “Saya baru tiga kali,” katanya.

Sebelumnya, pada Senin (26/1), LN, ditangkap aparat Satuan Narkoba Polres Metro Tangerang di rumahnya Komplek Puri Beta I Jl Flamboyan III No.19 Ciledug Tangerang karena menggunakan narkotika jenis sabu.

Dari penggerebakan itu, petugas pun melakukan penggeledahan dan berhasil menyita barang bukti berupa satu gram sabu, lima korek api dan sedotan yang disimpan di dalam lemari pakaian.

LN pun mengaku telah mengonsumsi narkotika selama kurun waktu empat tahun dengan alasan untuk menurunkan berat badannya. “Alasan LN yakni untuk menurunkan berat badan,” paparnya. (ant/BJ)