Polisi Sahabat Anak, Lawatan Polres Kudus ke KB Al-Azhar

Polisi Sahabat Anak, Lawatan Polres Kudus ke KB Al-Azhar
            Kudus, 27/7 (BeritaJateng.net) – Polres Kudus menyambangi Kelompok Bermain ‘KB’ Al-Azhar Jekulo (27/7). Kegiatan tersebut menjadi agenda rutin oleh Polres Kudus untuk “Road To School”, sekaligus peringatan Hari Anak Nasional.
            Kegiatan oleh Polantas tersebut disambut antusias oleh putra-putri KB Al-Azhar yang di dampingi oleh pendidik. Seperti yang dikatakan oleh Siti Chamdanah, “ini menjadi kunjungan ke sekian kalinya oleh Polres Kudus sambangi KB Al-Azhar,” terangnya.
            Dalam kesempatan pagi itu, Polantas Kudus yang di wakili oleh Bripka M. Zubaidi berpesan kepada putra-putri KB Al-Azhar untuk tidak takut kepada Polisi, dan menjelaskan bahwa Polisi adalah sabahat bagi mereka. “Dan menyayangkan terhadap orang tua yang kebanyakan selama ini, Polisi hanya bisa jadi bahan penakut buat anak-anak. Karena hal demikian menjadikan efek buruk terhadap psikis anak,” tuturnya.
            Brigadir Sri Devi dan Bripda Nelli Nafis yang turut ikut serta dalam kunjungan tersebut juga menyempatkan waktunya untuk bernyanyi dengan putra-putri KB Al-Azhar. “Hal itu memberikan asumsi langsung terhadap anak untuk menjadikan Polisi sebagai sahabat yang baik bagi mereka,” katanya.
            Alhasil, mereka sangat senang dan larut bahagia dengan keberadaan Polisi di dekat mereka.
            Tak hanya itu, mereka juga ingatkan pada putra-putri Al-Azhar ketika hendak beristirahat. Dari sikat gigi, cuci tangan, cuci kaki dan berdo’a di sela-sela melantunkan nyanyian. (El)

Tulis Komentar Pertama