Home Hukum dan Kriminal Polisi Periksa Direktur PT Semarang Makmur

Polisi Periksa Direktur PT Semarang Makmur

  • Kasus Pembobolan Rekening Bank Mandiri¬†
Ilustrasi

Semarang, 8/1 (Beritajateng.net) – Penyidik Reserse Mobile (Resmob) Polrestabes Semarang memeriksa Direktur PT Semarang Makmur berinisial TS, Kamis (8/1).

Pemeriksaan tersebut terkait kasus dugaan pembobolan rekening senilai Rp 8 miliar milik nasabah Bank Mandiri Cabang Jalan Pemuda Semarang.

Kasat Reskrim Polrestabes Semarang AKBP Sugiarto mengatakan, pihaknya melakukan pemeriksaan terhadap TS untuk mengetahui proses hukum dalam kasus dugaan pembobolan rekening bank nama Sri Rahayu, yang tak lain adalah ibu kandung TS. “TS sudah diperiksa tapi belum tersangka,” katanya.

Sugiarto menjelaskan, TS diperiksa kurang lebih selama enam jam. Untuk statusnya sendiri masih diperiksa sebagai saksi. “Bisa saja nanti dari, status TS naik menjadi tersangka. Masih terus dikembangkan,” tandasnya.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, dalam kasus itu TS diberi mandat oleh pihak keluarga untuk menjaga rekening tersebut. Namun entah kenapa Ia mengambil uang dalam rekening tersebut tanpa sepengetahuan ahli waris yang lain.

Kasus ini dilaporkan di Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Semarang, pada Selasa 16 September 2014, dengan nomor LP/B/1489/IX/2014/jtg/Res Tbs Smg.(BJ04)