Home Headline Polisi Kantongi Tersangka Baru Kasus Kasda Pemkot Rp 22,7 Miliar

Polisi Kantongi Tersangka Baru Kasus Kasda Pemkot Rp 22,7 Miliar

image
Ilustrasi

Semarang, 1/5 (Beritajateng.net)-Penyidik Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) Polrestabes Semarang terus mengembangkan kasus terkait raibnya dana kas daerah Pemerintah Kota Semarang sebesar Rp 22,7 miliar. Dalam hasil pengembangan, penyidik mengantongi calon tersangka baru dalam kasus tersebut.

Kapolrestabes Semarang Kombes Pol Burhanudin mengatakan penyidik masih berupaya mengembangkan kasus tersebut. Dari hasil temuan serta mengumpulkan berbagai informasi yang berkaitan dengan tindak pidana tersebut. “Ada tersangka baru, ini masih dalam proses pengembangan,” katanya.

Terkait siapa nama identitas tersangka baru pihaknya masih belum memberikan keterangan secara detail.”Tunggu saja pastinya akan kami sampaikan kalau sudah tuntas,” ujarnya. 

Burhanudin menjelaskan pihaknya juga berjanji menuntaskan kasus ini sebelum pemilihan Walikota dan Wakil Walikota.”Kami janji kasus ini kalau bisa secepat mungkin akan tuntas sebelum Pilwalkot,” jelasnya. 

Terpisah Kasat Reskrim Polrestabes Semarang AKBP Sugiarto menambahkan pihaknya tetap memeriksa sebagai tersangka terhadap Dyah Ayu Kusumaningrum (DAK), mantan pegawai BTPN dan Suhantoro (SH) alias Antok, kepala UPTD Kas Daerah DPPKAD Kota Semarang. “Kedua orang akan kami periksa lagi sebagai tersangka tapi belum tahu kapan,” tandasnya.(BJ04)