Home Headline Polisi Kantongi Nama Pelaku Pembunuhan di Mijen

Polisi Kantongi Nama Pelaku Pembunuhan di Mijen

Kapolrestabes Semarang Kombes Pol Burhanudin
Kapolrestabes Semarang Kombes Pol Burhanudin

Semarang, 9/10 (BeritaJateng.net) – Kasus pembunuhan terhadap Rohimah (55) warga Polaman Mijen, Kota Semarang yang terjadi beberapa waktu lalu terus mendapat perhatian serius dari aparat Kepolisian. Kapolrestabes Semarang, Kombes Pol Burhanudin menyatakan masih mendalami alibi masing-masing dari anggota keluarga korban.

“Kita masih terus lakukan penyelidikan, sementara ini kita terarah pada salah satu orang terdekat korban. Nanti akan kita sampaikan apabila sudah terungkap,” ujarnya saat diwawancarai di Mapolrestabes Semarang, Jumat (9/10) siang.

Diberitakan sebelumnya, Rohimah (55) warga Polaman RT 02 RW 02, Mijen Kota Semarang ditemukan tewas mengenaskan dengan tubuh berlumuran darah, Sabtu (3/10). Sontak peristiwa ini pun membuat warga setempat menjadi gempar.

Jenazah Rohimah ditemukan kali pertama oleh keponakannya yang sekaligus pemilik rumah, Hermanto (35) saat pulang dari acara pernikahan saudaranya.

“Awalnya Bulik (korban) saya ajak ke pernikahan saudara, tapi Bulik menolak dan memilih menunggu di rumah karena sedang memasak,” ujar Hermanto di lokasi kejadian.

Mengetahui kejadian tersebut, Hermanto berteriak minta tolong dan oleh warga kejadian tersebut dilaporkan ke Polsek Mijen yang diteruskan ke Polrestabes Semarang. (Bjt02)

Comments are closed.