Home Headline Polisi Gelar Rekontruksi Kasus Pembunuhan Ibu Muda Di Perumahan Ngaliyan

Polisi Gelar Rekontruksi Kasus Pembunuhan Ibu Muda Di Perumahan Ngaliyan

266
0
Polisi Gelar Rekontruksi Kasus Pembunuhan Ibu Muda Di Perumahan Ngaliyan
         Semarang, 13/3 (BeritaJateng.net) – Aparat Polsek Ngaliyan Semarang Senin (12/3) mengelar reka adegan kasus Pembunuhan seorang Ibu rumah Tangga, Meta Novita Handayani (38) di Jalan Bukit Delima, Komplek Perumahan Permata Puri, Kota Semarang.
         Dua Pelaku sepasang Kekasih masing-masing LN umur 15 tahun mantan pembantu korban, serta RF (23) pacar pelaku LN.
        Keduanya dibawa Aparat Kepolisian  ke tempat kejadian perkara, untuk melakukan proses rekonstruksi kasus pembunuhan yang menewaskan Meta Novita, seorang ibu muda di Perumahan Permata Puri Ngaliyan.
         Warga yang sudah menunggu kedatangan Petugas serta pelaku, mulai memadati tempat kejadian pembunuhan yang dilakukan oleh mantan pembantu korban. Melihat kedua pelaku di bawa petugas, warga mulai menyoraki kedua pelaku yang mendapat penjagaan ketat Aparat Polsek Ngaliyan Semarang.
Polisi Gelar Rekontruksi Kasus Pembunuhan Ibu Muda Di Perumahan Ngaliyan
         Sebanyak 36 adegan yang diperagakan pelaku, dilakukan dengan pengawalan petugas serta Kejaksaan Negeri Semarang. Proses terbunuhnya korban hingga tewas, diperagakan pelaku pada adegan ke 21 sebelum diketahui oleh tetangga korban.
           Kapolsek Ngaliyan, Semarang Doni Eka, menjelaskan pelaku memperagakan adegan sebanyak 36 adegan. Pelaku rifai menusuk korban dari belakang sebanyak 4 kali.
          “Adegan ini sudah sesuai dengan sewaktu kejadian, sebanyak 36 adegan diperagakan. Untuk pelaku membunuh korban, terdapat pada adegan ke 21,” ujarnya setengah proses jalannya rekontruksi.
         Dia menambahkan, reka ulang ini dilakukan untuk kelengkapan berkas untuk segera diajukan ke pengadilan. Proses pemberkasan dipercepat karena salah satu pelaku masih di bawah umur. (Nh/El)