Home Headline Polisi Buru Pelaku Pembunuhan Tukang Becak

Polisi Buru Pelaku Pembunuhan Tukang Becak

468
Olah TKP pembunuhan tukang becak di Piere Tendean Semarang.
Semarang, 12/11 (BeritaJateng.net) – Aparat Polsek Semarang Tengah, Polrestabes Semarang masih menyelidiki peristiwa pembunuhan yang menyebabkan tewasnya seorang penarik becak di teras ruko pertokoan Jalan Imam Bonjol, Semarang, Jumat (8/11) lalu.

Identitas korban sudah diketahui dan saat ini polisi mengembangkan dugaan pembunuhan dengan memburu terduga pelaku.

“Korban diketahui bernama Mitudin (40) atau akrab disapa Udin, warga Desa Kluwut, Bulakamba, Kabupaten Brebes. Korban sudah  diserahkan kepada keluarga,” ungkap Kapolsek Semarang Tengah, AKP Didi Dewantoro, Selasa (12/11).

Sejauh ini Didi belum bersedia membeberkan hasil sementara penyelidikan. Namun ia menegaskan kepolisian masih terus mencari identitas pelaku dan akan menangkapnya.

“penyelidikan masih berlanjut, untuk barang bukti Masih dari BB yang kita amankan di TKP. Kamera pengawas juga disekitar lokasi kejadian,” ujarnya.

Didi enggan menjelaskan lebih jauh. Dia berdalih, penjelasan lebih detail dikhawatirkan membuat pelaku semakin mencari celah.

“Nanti kalau sudah kita tangkap, saya infokan. Doakan saja ya,” jelasnya.

Untuk diketahui, korban Mitudin ditemukan di teras ruko yang berada di Jalan Piere Tendean, Kota Semarang, pada Jumat (8/11) pagi. Korban bersimbah darah dan becaknya terguling. (Nh/El)