Home Lintas Jateng Polisi Berencana Periksa Korban Jatuh Saat Padamkan Kebakaran Johar

Polisi Berencana Periksa Korban Jatuh Saat Padamkan Kebakaran Johar

IMG-20150510-WA0030
Semarang, 12/5 (Beritajateng.net) – Kepolisian Polsek Semarang Tengah akan melakukan pemeriksaan terhadap korban  Muhammad Akbar Ismail (21). 

Pemeriksaan itu dilakukan setelah korban kondisi membaik.

Kapolsek Semarang Tengah Kompol Irfan Taufik mengatakan pihaknya akan menunggu kondisi korban sampai membaik untuk dilakukan pemeriksaan terkait kronologis kejadian terjatuhnya saat berusaha memadamkan api.

“Nanti kita akan periksa untuk dimintai keterangan terkait kenapa bisa naik ke atas apakah solidaritas antar pedagang atau ada yangg menyuruh,” katanya saat dikonfirmasi.

Lebih lanjut Taufik menambahkan pasca kejadian tersebut langsung memerintahkan Sekcam untuk mengurus asuransi kecelakaan.

“Kita sudah perintahkan oleh sekcam setempat agar supaya diurus asuransinya secepatnya,” ujarnya. 

Seperti diberitakan sebelumnya seorang terjatuh saat insiden terbakarnya pasar Johar Semarang, Sabtu (9/5) malam. 

Korban diketahui bernama Muhammad Akbar Ismail (21) warga Kampung Sumeneban no 133, RT 4 RW 4 Kauman, Semarang Tengah terjatuh saat tengah ikut membantu proses pemadaman api dengan alat seadanya bersama puluhan warga lain.

Namun naas, karena kurang hati-hati, korban terpeleset dan jatuh dari lantai dua bangunan pasar. Akibatnya, ia mengalami luka di sejumlah tempat serta patah tulang rahang. 

Kendati demikian, hingga saat ini kondisi korban sudah mulai membaik, ia masih  menjalani perawatan di ruang Anggrek RS Tugurejo Semarang. (BJ04)

Advertisements