Home News Update Polder Muktiharjo Kidul Salah Satu Upaya Pengentasan Rob dan Banjir Yang Digagas...

Polder Muktiharjo Kidul Salah Satu Upaya Pengentasan Rob dan Banjir Yang Digagas Hendi

image3-3

Semarang, 29/8 (BeritaJateng.net) – Polder Muktiharjo Kidul merupakan salah satu program perbaikan sistem drainase yang digagas Hendrar Prihadi semasa menjabat Walikota di 2013 – 2015 lalu.

Hal ini di tegaskan Calon Walikota Semarang yang diusung oleh PDI Perjuangan, Demokrat, Nasdem, serta didukung oleh Hanura dan PPP, Hendrar Prihadi saat mengadakan kampanye dialogis di Perum Dempel Baru Rt 12 Rw 16 Muktiharjo Pedurungan.

Hendi, sapaan akrab Hendrar Prihadi berharap polder Muktiharjo Kidul yang menjadi rintisannya dapat berjalan dengan lancar dan berfungsi secara optimal.

“Untuk mengatasi rob dan banjir, perlu adanya embung-embung dan polder, salah satunya polder Muktiharjo Kidul,” ungkap Hendi.

Dalam acara tersebut, Hendi menyerap aspirasi warga serta mensosialisasikan program-program yang akan dilakukan oleh pasangan Hendi dan Ita di 2016 – 2021 kepada ratusan warga yang hadir.

Sementara itu, Ketua Tim Pemenangan Semarang Hebat, Supriyadi, S.Sos menyatakan jika semasa Hendi menjabat, sebagian daerah yang menjadi langgana. rob dan banjir sudah teratasi.

“Silahkan tanya orang-orang, kita tidak cuma klaim, tapi ada bukti,” ungkap Supriyadi yang juga merupakan Ketua DPRD Kota Semarang.

Politisi PDI Perjuangan ini menjelaskan, kinerja Hendrar Prihadi yang baik tersebut perlu dikabarkan ke masyarakat agar nantinya dapat menuntaskan permasalahan kota Semarang.

Selain mengadakan dialog, Hendi juga meresmikan posko pemenangan di lokasi yang sama. “Dengan banyaknya bermunculan posko pemenangan Semarang Hebat di seluruh Kota Semarang oleh banyak pihak, berarti lebih banyak kesempatan Hebat untuk menang,” katanya. (Bj05)