Home News Update Polda Jawa Tengah Hindari “WTS”

Polda Jawa Tengah Hindari “WTS”

Management dan Redaksi BeritaJateng.net berfoto bersama Kabid Humas dan jajarannya.
Management dan Redaksi BeritaJateng.net berfoto bersama Kabid Humas dan jajarannya.
Management dan Redaksi BeritaJateng.net berfoto bersama Kabid Humas dan jajarannya.

Semarang, 28/1 (BeritaJateng.net) – Untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, Polda Jawa Tengah berusaha semakismal mungkin menangkal Wartawan Tanpa Surat kabar (WTS). Untuk itu, Polda Jateng mendata betul-betul wartawan yang bertugas khususnya di Jawa Tengah.

“Kami berusaha untuk mendata betul-betul wartawan yang bertugas khususnya di Jawa Tengah, dan saya memang menghindari WTS alias Wartawan Tanpa Surat Kabar,” ujar Kabid Humas Kombes Pol Aloysius Liliek Darmanto saat menerima tim Redaksi dan Management BeritaJateng.net dalam audiensi, Rabu.

Untuk itu Liliek panggilan akrab Kabid Humas, meminta kepada BeritaJateng.net untuk memberikan daftar wartawan dan kontributor yang tersebar di Jawa Tengah untuk disosialisasikan ke jajarannya.

“Hal ini untuk mencegah orang-orang yang mengaku-ngaku wartawan BeritaJateng.net pada khususnya dan wartawan media lain pada umumnya,” tambah Liliek.

Dalam audiensi yang dihadiri juga pejabat utama di Bid Humas, Liliek juga menyampaikan terima kasih atas kepedulian BeritaJateng.net dengan program-program Polda Jateng selama ini. Selain itu, Liliek juga mengapresiasi langkah management BeritaJateng.net karena satu-satunya media online di Jawa Tengah yang dikelola sangat profesional.

“Saya melihat banyak media online di Jawa Tengah, dan sepertinya baru BeritaJateng.net yang mengelola media online dengan cara profesional dan memang sebagai perusahaan media, mudah-mudahan BeritaJateng.net bisa langgeng dengan mengedepankan berita-berita yang objektif dan sesuai fakta sehingga membuat tenang dan nyaman masyarakat Jawa Tengah pada khususnya,” pungkas Liliek. (BJ)