Home Headline Polda Jateng Terapkan Sistem Betah dalam Seleksi Penerimaan Anggota Polri TA 2018

Polda Jateng Terapkan Sistem Betah dalam Seleksi Penerimaan Anggota Polri TA 2018

252
0
Penandatanganan Pakta Integritas Panitia Seleksi Penerimaan anggota Polri TA. 2018
      Semarang, 13/4 (BeritaJateng.net) – Kapolda Jateng Irjen Pol Drs. Condro Kirono, memimpin penandatanganan pakta intregitas kepada panitia seleksi penerimaan anggota Polri TA. 2018 di gedung Borobudur Jumat (13/04).
     Dalam sambutannya, Kapolda berterimakasih kepada pada perwakilan serta pengawas internal dan eksternal yang telah mengikuti acara penandatanganan fakta intregitas ini.
     Kapolda juga berpesan kepada pengawas internal penerimaan anggota Polri TA.2018 agar menjalankan tugasnya dengan baik dan memberdayakan personel yang telah ditunjuk untuk mengoptimalkan proses pengawasan dalam seleksi.
       “Saya tidak akan mentoleir terhadap penyimpangan, dan akan tegakan sanksi yang adil dan konsekuen terhadap setiap pelanggaran dalam proses seleksi penerimaan calon anggota Polri TA. 2018” ujarnya saat memberikan sambutan di gedung Borobudur, Jumat (13/04).
       Mantan Kakorlantas Polri juga akan menindak tegas terhadap pihak-pihak yang mencari keuntungan atau memanfaatkan dalam seleksi penerimaan anggota Polri TA. 2018
       “Oknum-oknum maupun pihak-pihak yang memanfaatkan seleksi ini sebagai ajang untuk mencari keuntungan/ kepentingan pribadi akan ditindak dengan tegas,” tambahnya.
       Proses seleksi penerimaan anggota Polri TA. 2018 ini menerapkan sistem BETAH (Bersih, Transparan, Akuntabel, dan Humanis) serta Clear dan Clean agar didapatkan calon anggota Polri terbaik. Ditangan merekalah masa depan Polri akan ditentukan.
       Dalam kegiatan penandatanganan pakta intregitas kepada panitia seleksi penerimaan anggota Polri TA. 2018,  juga dihadiri , Wakapolda Jateng Brigjen Pol Drs. Ahmad Lutfi, S.H., S.S.T., M.K, Ketua DPRD Prov Jateng Drs. Rukma Setya Budi, M.M,  Kepala Dinas pendidikan dan kebudayaan Provinsi Jateng Drs. Gatot Bambang H, M.Pd, para perwakilan pengawas internal maupun eksternal, para perwakilan peserta seleksi anggota Polri serta perwakilan orang tua seleksi anggota Polri. (Nh/El)