Home Headline Pohon Tumbang Timpa Mobil dan Motor

Pohon Tumbang Timpa Mobil dan Motor

POHON TUMBANG

Semarang, 29/1 (BeritaJateng.net) – Sebuah Pohon yang berada di jalan Pandanaran tepatnya di depan toko handphone Annameli, Kamis malam (29/1) tumbang menimpa dua mobil dan dua pengendara sepeda motor.

Dua mobil yakni Honda Jazz BG-45-HP dan Panther Turbo H-9426-YG sementara  dua sepeda motor Honda Beat G-2449-TP dan Honda Supra X H-4244-MR.

Novita Sri Soeprihatini (39) pengendara sepeda motor Honda Supra mengalami patah tulang punggung dan dilarikan ke rumah sakit terdekat.

Sementara satu pengendara motor lainnya bernama Fitri Ayu mengalami luka ringan dan shock atas kejadian yang menimpanya.

Menurut Fitri Ayu kejadian begitu cepat, saat dirinya melintas di jalan pandanaran usai dari matahari simpanglima mau pulang ke kos di Bulu Stalan, pohon  yang berada disisi kiri jalan tumbang.

“Saya melintas tahu-tahu pohon tumbang menimpa saya dan satu pengendara motor yang ada didekat saya,” ujarnya.

Petugas dari Satlantas Polrestabes Semarang yang tiba di lokasi langsung mengatur arus lalu lintas dengan menutup jalur yang menuju Tugumuda  sembari menunggu proses evakuasi.

Sejumlah aparat satpol PP dan dinas pertamanan Kota Semarang melakukan proses evakuasi pemotongan pohon. Arus lalu lintas dari arah Simpanglima menuju Tugu Muda tersendat disaat proses evakuasi pemotongan pohon. (BJ15)