Home Headline Pohon Roboh Timpa Pengendara Motor Hingga Tewas di Jalan S. Parman

Pohon Roboh Timpa Pengendara Motor Hingga Tewas di Jalan S. Parman

556
Pohon Roboh Timpa Pengendara Motor Hingga Tewas di Jalan S. Parman

Semarang, 29/4 (BeritaJateng.net) – Seorang pengendara motor tewas seketika setelah tertimpa pohon di Jalan S Parman, Kota Semarang, Senin (29/4) pagi.

Korban diketahui bernama Isa Izzul Hanif (21), warga Taman Sri Rejeki Timur 11, Gisikdrono, Semarang Barat. Korban tewas seketika setelah mengalami luka parah pada bagian kepala.

Kasat Lantas Polrestabes Semarang Akbp. Yuswanto Ardi menjelaskan, korban tertimpa pohon saat melintas mengunakan sepeda motor di turunan Jalan S Parman, Gajahmungkur , Kota Semarang.

“Peristiwa jatuhnya pohon yang menimpa pengendara motor menjadi evaluasi satuan lalu lintas polretabes semarang untuk berkoordinasi dengan pemerintah kota semarang agar memperhatikan kondisi pohon di pinggir jalan,” ujarnya saat di lokasi.

Pohon Roboh Timpa Pengendara Motor Hingga Tewas di Jalan S. Parman

Diduga tumbangnya pohon jenis sono keling diakibatkan kondisi akar pohon yang sudah rapuh.

Petugas dari dinas kebersihan dan pertamanan kota semarang melakukan penanganan tumbangnya pohon dengan memotong dan menyingkirkan batang pohon yang menutupi jalan.

Aparat Kepolisian dari Satuan Lalu Lintas Polrestabes Semarang yang berada di lokasi  mengatur kendaraan dengan melakukan pengalihan jalur dari arah utara menuju selatan  diarahkan melalui jalan Rinjani.

Kasus tumbangnya pohon yang menimpa pengendara motor masih dalam penanganan Aparat Kepolisian. Oleh petugas jasad korban di bawa ke ruang mayat RS dr. Kariadi Semarang. (Nh/El)