PKS Semarang Bagikan 10 Ribu Paket Daging Kurban

PKS Semarang Bagikan 10 Ribu Paket Daging Kurban
                Semarang, 4/9 (BeritaJateng.net) – DPD PKS Kota Semarang di hari raya idul adha ini total menyembelih hewan kurban sebanyak 32 Sapi dan 124 Kambing. Hewan kurban ini didistribusikan di berbagai titik di 16 kecamatan di Kota Semarang. Total PKS Kota Semarang membagikan 10 ribu paket daging. Kegiatan ini dalam rangka turut serta PKS dalam merayakan hari raya Idul Adha 1438 H sebagai bentuk khidmat kepada masyarakat.
              Mulai tanggal 1 September hingga 4 September 2017, PKS menggelar penyembelihan hewan kurban di berbagai titik di 16 Kecamatan. Kegiatan ini dilaksanakan agar hewan kurban PKS lebih dapat merata dirasakan oleh masyarakat Kota Semarang.
                Ketua Bidang Kesra PKS Kota Semarang Sri Widiastuti mengatakan, 10 Ribu paket daging kurban ini dibagikan diwilayah krisis kurban dan masyarakat tidak mampu di 16 Kecamatan di Kota Semarang. Kegiatan penyembelihan juga dipusatkan di masing-masing kecamatan yang diselenggarakan oleh DPC PKS Setempat.
                  “Kegiatan kurban ini kita laksanakan di 16 titik di 16 kecamatan, dari total 10 ribu paket daging yang dihasilkan kami bagikan diutamakan untuk wilayah yang krisis kurban dan juga masyarakat yang tidak mampu, selain kader dan simpatisan pks,” Jelasnya.
Gotong royong memotong daging kurban
Gotong royong memotong daging kurban
                  Ketua DPD PKS Kota Semarang Ari Purbono menyampaikan kegiatan ini merupakan kegiatan yang sudah rutin diadakan oleh PKS dalam rangka ikut merayakan hari Idul Adha dengan berkurban dan berbagi daging kepada warga masyarakat. Ia berharap dengan kegiatan ini, keberadaan PKS di kalangan umat benar-benar dirasakan.
                “PKS merupakan bagian dari masyarakat dan umat, sehingga sudah seharusnya apabila ada acara besar keumatan kami hadir, alhamdulillah kader dan simpatisan banyak yang menitipkan hewan kurban ke PKS untuk dapat di sembelih dan dibagikan kepada warga masyarakat,” katanya.
                Ari juga berharap dengan kegiatan ini kader dan simpatisan PKS dapat mengambil hikmah, ditengah kondisi masyarakat seperti sekarang ini, menumbuhkan rasa pengorbanan dan berbagi kepada mereka yang membutuhkan perlu ditingkatkan. Sehingga khidmat kader PKS di masyarakat semakin terasa.
                     “Melalui momentum Idul Adha ini, saya berharap kader dan simpatisan bisa mengambil hikmah, bahwa penting untuk menumbuhkan rasa rela berkorban dan terus berbagi kebaikan ditengah masyarakat,” Terangnya. (El)

Tulis Komentar Pertama