Home News Update PKS Kantongi 2000 KTP Untuk Maju Pemilu 2019

PKS Kantongi 2000 KTP Untuk Maju Pemilu 2019

103
0
PKS Kantongi 2000 KTP Untuk Maju Pemilu 2019
          Semarang, 11/10 (BeritaJateng.net) – Untuk dapat mengikuti pemilu legislatif 2019, meskipun partai lama PKS Kota Semarang juga harus mendaftarkan diri kembali sebagai peserta pemilu dengan melampirkan salah satunya dukungan dari masyarakat berupa kartu anggota partai yang dilengkapi dengan fotokopi  KTP warga ke KPUD Kota Semarang. PKS telah mendapatkan 2000 KTP dukungan dari warga masyarakat untuk di serahkan kepada KPUD untuk di verifikasi.
           Sekertaris Umum DPD PKS Kota Semarang Fris Dwi Yulianto mengatakan, setelah ada keputusan bahwa partai lama juga harus menyertakan lampiran dukungan warga masyarakat dalam bentuk KTA dan KTP, bulan Oktober ini PKS membuka pendaftaran anggota secara terbuka kepada warga masyarakat.
           “Mulai bulan Oktober kami buka pendaftaran di kecamatan-kecamatan, dan alhamdulilah dukungan warga masyarakat cukup baik, KTP dukungan terus bertambah,” Jelas Fris.
           Fris menambahkan, KTP yang terkumpul di Kantor DPD PKS Kota Semarang hingga saat sebanyak 2000 KTP, jumlah ini merupakan KTP dukungan warga dari 16 Kecamatan di Kota Semarang. Jumlah 2000 KTP ini yang akan diberikan kepada KPU untuk di verifikasi, karena syarat minimal hanya 1000 KTP, namun, karena antusias pendaftaran anggota dari warga cukup tinggi, pendaftaran terus dibuka.
            “KTP dukungan dari warga masyarakat yang ingin menjadi anggota terus bertambah, saat ini sudah 2000 KTP, ini yang akan kita berikan ke KPU, namun demikian masih banyak kiriman KTP dukungan dari kecamatan-kecamatan dan akan terus di buka pendaftaran anggota baru,” Jelasnya.
           Fris mengaku tidak mengeluarkan biaya untuk mendapatkan KTP dukungan tersebut, karena warga masyarakat memberikan KTP dengan suka rela. Ini adalah hasil dari kerja kader disetiap pekannya yang terus melaksanakan kegiatan sosial di daerah-daerah, sehingga warga banyak yang bersimpati.
            “Kami tidak mengeluarkan biaya untuk mendapatkan KTP dukungan tersebut, mereka suka rela saja memberikan KTP dan mendaftar sebagai anggota, mungkin ini hasil dari kerja keras kader yang setiap pekan mengadakan kegiatan sosial di RT-RT sehingga warga masyarakat bersimpati kepada PKS, kami mengucapkan terimakasih atas dukungan warga masyarakat semua,” Terang Fris. (Bj/EL)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here