Home DPRD Kota Semarang PKS Gelar Bakti Sosial Di Perkampungan, Ajak Warga Pilih Sudirman – Ida

PKS Gelar Bakti Sosial Di Perkampungan, Ajak Warga Pilih Sudirman – Ida

263
0
PKS Gelar Bakti Sosial Di Perkampungan, Ajak Warga Pilih Sudirman - Ida.
       Semarang, 9/4 (BeritaJateng.net) – Dalam rangka mensosialisasikan pasangan calon Gubernur Jateng Sudirman Said dan Ida Fauziah, DPC PKS Semarang Barat masuk ke kampung-kampung warga menggelar Bakti Sosial pengobatan murah untuk warga masyarakat. Kegiatan ini dilaksanakan agar warga masyarakat merasakan manfaat secara langsung tidak hanya janji-janji manis.
       Kegiatan dilaksanakan di RT 10 RW 3 Kelurahan Bongsari Kecamatan Semarang Barat Minggu (9/4). Kegiatan yang dilaksanakan di tengah kampung itu, dimulai sejak pukul 9 pagi. Warga masyarakat yang mayoritas manula mulai mengantri untuk diperiksa kesehatannya melalui tensi, cek gula, kolesterol dan lainnya. Selain itu, warga juga mendapatkan obat murah bagi yang membutuhkan.
       Kegiatan baksos ini didukung langsung oleh Anggota Dewan PKS Kota Semarang Johan Rifai yang juga ikut hadir dan menyapa warga masyarakat. Johan mengajak warga masyarakat untuk cerdas dalam memilih Gubernur dalam Pilgub yang akan dilaksanakan bulan juni nanti, sehingga terpilih gubernur yang benar-benar mampu mengatasi persoalan terutama kemiskinan.
        Dalam sambutannya Johan memberikan pertanyaan kepada warga, “Soal Pilgub, saya ingin bertanya, kalau bapak ibu diminta memilih, bapak ibu pilih baju baru apa baju lama?” Kemudian serentak dijawab oleh warga masyarakat, “Pilih Baru…”.
        Ketua DPC PKS Semarang Barat Nurudin mengungkapkan, kader terus bergerak untuk mengenalkan pasangan Sudirman Said dan Ida Fauziah. Ia mengungkapkan akan terus mengetuk pintu warga lebih banyak agar apa visi dan misi pasangan Cagub PKS benar-benar sampai kemasyarakat.
        “Kami terus bergerak, semakin banyak mengetuk pintu warga dan mengenalkan pasangan kami, mengadakan kegiatan-kegiatan kepedulian di tengah-tengah kampung, langsung memberikan manfaat tidak hanya janji manis, kami terus berusaha dan bergerak akan kami bisa memenangkan Pilgub tahun ini,” jelasnya. (El)