Home News Update PKB-PKS Usung Marmo-Zuber

PKB-PKS Usung Marmo-Zuber

Sumarmo

SEMARANG, 25/7 (BeritaJateng.net) – Perkembangan terbaru menjelang pendaftaran pilwakot Semarang, Koalisi PKB dan PKS menyatakan fix mengusung pasangan Sumarmo HS dan Zuber Syafawi.

Pasangan ini mengejutkan beberapa pihak mengingat selama ini tidak disebut di permukaan. Koalisi kedua partai sendiri juga diluar dugaan mengingat selama ini PKS sudah menjalin koalisi dengan Golkar bukan dengan PKB.

“Untuk saat ini yang sudah clear PKB dan PKS, tidak menutup kemungkinan partai lain merapat,” kata Agung Budi Margono, Ketua DPD PKS Kota Semarang, Sabtu (25/7).

Lebih jauh Agung menyampaikan bahwa ini semua tidak lepas dari masukan semua pihak yang memang memiliki perhatian pada pilkada kota Semarang.

“Para kyai di Semarang, tokoh agama dan beberapa gerakan pemuda memberikan masukan ke kami, dan Bismillah ini hasil dari ikhtiar kami. Semoga kedepan bisa berjalan baik dan tentu saja menang,” Ungkap Agung.

Agung berharap pasangan calon ini bisa memberikan solusi untuk kemajuan Kota Semarang yang akan datang. Dengan pengalaman Soemarmo HS di kolaborasikan dengan integritas moral Zuber Safawi mampu membawa Kota Semarang menjadi lebih baik.

Minggu besok (26/07) H. Soemarmo HS bersama Zuber Safawi beserta rombongan direncanakan akan mendatangi KPU Kota Semarang untuk mendaftarkan diri sebagai Calon Walikota dan Calon Wakil Walikota. (BJ13)