Home Lintas Jateng Pisah Sambut Kasdam IV/Diponegoro Brigjen TNI Joni Supriyanto Kepada Brigjen TNI MS...

Pisah Sambut Kasdam IV/Diponegoro Brigjen TNI Joni Supriyanto Kepada Brigjen TNI MS Fadhilah

1222
0
Pisah Sambut Kasdam IV/Diponegoro Brigjen TNI Joni Supriyanto Kepada Brigjen TNI MS Fadhilah

Semarang, 13/3 (BeritaJateng.net) – Pisah sambut Kasdam IV/Diponegoro, Brigjen TNI Joni Supriyanto kepada penggantinya, Brigjen TNI MS Fadhilah berlangsung di Aula Makodam IV/Diponegoro, Senin (13/3) pagi.

Hadir dalam acara Lepas Sambut Kasdam IV/Diponegoro, Panglima Kodam IV/Diponegoro Mayor Jenderal TNI Jaswandi, Kasdam IV Diponegoro dan Danrem 072/Pamungkas, Irdam, Para Danrem, serta Komandan Satuan jajaran Kodam IV/Diponegoro.

Dalam sambutannya, Panglima Kodam IV/Diponegoro Mayor Jenderal TNI Jaswandi mengatakan, selama ini dibawah handel Brigjen TNI Joni Supriyanto kegiatan Kodam selalu berjalan baik dan lancar. “Setiap ada kegiatan, Kodam IV selalu dilibatkan, khususnya untuk level kegiatan darat. Dari sini terbukti, kinerja pak Joni dengan kreatifitas dan kapabilitas tinggi bisa bergerak positif dan ini sangat saya apresiasi,” ujar Mayor Jenderal TNI bintang dua ini.
Menurutnya, Brigjen TNI Joni Supriyanto tak diragukan lagi dalam hal kinerja, militansi dan loyalitas. “Dengan Kasdam IV/Diponegoro baru mari sama-sama melanjutkan kinerja baik serta membuat bangga Kodam IV/Diponegoro dengan prestasi gemilang,” katanya.
Panglima Kodam IV/Diponegoro Mayor Jenderal TNI Jaswandi berpesan pada Kasdam baru untuk selalu menjalin komunikasi, dan menjalankan amanah dengan baik dan penuh tanggung jawab. “Pesan saya. Secepat apapun jabatan, setinggi apapun jabatan itu, jadikanlah pembelajaran untuk memperkuat pondasi kapabilitas, kapasitas untuk menerima tanggung jawab lebih besar,” kata Jaswandi.
Sementara itu, Brigjen TNI Joni Supriyanto menyatakan terima kasih kepada Panglima dan jajaran Kodam IV/Diponegoro bahwa selama 20 bulan berjuang bersama menjalankan tugas dengan penuh tanggungjawab. “Sejak awal bersama panglima, kami dengan konsen menjalankan komitmen dan tugas dengan baik, terimakasih atas support dan kinerja yang baik selama 20 bulan bertugas di Kodam IV/Diponegoro. Terimakasih,” jelasnya. (El)