Home Headline Pimred BeritaJateng.net Nurkholis Terpilih Sebagai Ketua AMSI Jateng

Pimred BeritaJateng.net Nurkholis Terpilih Sebagai Ketua AMSI Jateng

239
Sambutan Ketua Baru AMSI Jateng Akhmad Nurkholis dan Sekretaris Rini Yustiningsih dalam Konferwil II AMSI Jateng.

Semarang, 28/11 (BeritaJateng.net) – Pimpinan Redaksi BeritaJateng.net, A. Nurkholis resmi menjadi Ketua Asosiasi Media Siber Indonesia (AMSI) Jawa tengah Periode 2020-2023.

Hal ini diputuskan usai melalui musyawarah mufakat dengan 20 pimpinan redaksi media siber se-Jateng dalam Konferwil II AMSI Jateng yang digelar di Hotel Pesonna Semarang, Sabtu (28/11).

“Pengalaman tiga tahun sejak 2017 lalu sebagai sekretaris AMSI Jateng jadi media pembelajaran saya untuk memimpin tiga tahun ke depan,” ujar Nurkholis.

Kholis sapaan akrabnya, mengatakan program prioritas utama Pengurus AMSI Jateng 2020-2023 dibawah kepemimpinannya nanti yakni mengantarkan seluruh anggota AMSI Jateng memperoleh verifikasi Dewan Pers.

“Program kerja kami mengantarkan seluruh anggota AMSI pruden dalam badan hukum, dalam anggaran hingga terverifikasi faktual dewan pers,” katanya.

Mendampingi Nurkholis, Rini Yustiningsih Pimpinan Redaksi Solopos.com dipilih secara musyawarah mufakat sebagai Sekretaris AMSI Jateng periode 2020-2023.

Rini mengaku, akan berupaya seoptimal mungkin dengan belajar banyak dari pengurus sebelumnya dan arahan pengurus AMSI Pusat.

“Bismillah saya siap menjadi sekretataris. Sesuai yang disampaikan Ketua terpilih, kami akan berupaya membawa semua anggota AMSI Jateng lolos verifikasi dewan pers. Sukses untuk AMSI Jawa tengah,” lanjut Rini. (El)